[Baru] Viral Pengemudi Pelat RFS Kokang Pistol di Jalan, Polda Metro Selidiki

Jakarta

Sebuah video memperlihatkan pengemudi kendaraan pelat RFS berkendara layaknya koboy jalanan viral di media sosial. Dalam video terlihat pengemudi mengokang benda mirip pistol.

Dalam video yang beredar dilihat detikcom Kamis (19/1/2023), nampak seorang pria mengenakan baju hitam terlibat cekcok dengan pengendara lain di jalanan. Pria tersebut terlihat memegang dan mengokang benda yang mirip dengan senjata api. Setelah itu, pria itu berjalan menuju mobilnya disusul pengendara lain yang menghampirinya.

Saat di mobil, cekcok kembali terjadi antara mereka. Terlihat pengendara lain di sana memperlihatkan gestur agar pria pengemudi pelat RFS tersebut menyerahkan benda diduga senjata api.

Pengemudi RFS itupun lantas menancap gas mobilnya dan melaju. Pengendara lain yang sebelumnya berkerumun tersebut terlihat terseret, kemudian lanjut mengejar kendaraan tersebut.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, mengatakan Polda Metro Jaya tengah menelusuri video viral tersebut.

“Saya juga sedang menelusuri,” kata Sutikno saat dihubungi, Kamis (19/1/2023).

Sutikno belum bisa memastikan apakah video tersebut terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya atau tidak. Saat ini pihaknya masih menyelidiki semua hal terkait video tersebut.

“Masih dalam lidik,” ujarnya.

(wnv/dek)

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6524836/viral-pengemudi-pelat-rfs-kokang-pistol-di-jalan-polda-metro-selidiki