[Baru] Uci Flowdea Ceritakan Momen Liburannya Keliling Eropa di Awal Tahun 2023 Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis Uci Flowdea baru saja pulang setelah menjalani liburan awal tahun baru 2023 dengan keliling Eropa.

Sejak tanggal 4-18 Januari 2023, Uci membeberkan dirinya berkeliling negara di Eropa mulai dari Paris, Brussels, Dusseldorf, hingga Amsterdam. 

Ia pun menceritakan momen liburan tahun ini mengingatkannya dengan momen liburan beberapa tahun lalu yang juga keliling negara Eropa.

“Saat ke Italia tahun 2018 untuk syuting klip. Di hari kedua, aku datang terjadi badai salju, di mana badai itu sangat jarang sekali terjadi. Terakhir, badai salju di Italia terjadi tahun 2008. Biasanya terjadi 10 tahun sekali,” tutur Uci Flowdea kepada awak media, Jumat (20/1/2023).

“Akibatnya, semua transportasi lumpuh. Semua rencana berantakan.”

“Tapi, Puji Tuhan, perjalanan bisa dilalui dengan selamat dan klip video bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Uci.

Hal yang paling dinanti Uci selama liburan ke Eropa adalah menikmati suasana kota dan kuliner di setiap negara yang ia singgahi.

“Aku menikmati kehidupan metropolitan dan kuliner di sana,” katanya.

Meski begitu, Uci tak mau ketinggalan membawa makanan khas Indonesia seperti sambal dalam setiap liburannya.

“Nomor satu, pasti sambal, ya karena kadang paling sulit untuk adjustment di hari awal adalah makanannya. Selain itu, obat-obatan,” ucapnya.

“Tentunya, tas dan baju kesayanganku. Karena setiap kali pergi, aku selalu ingin tampil cantik dan maksimal. Jadi, semua sudah aku siapkan sebelum keberangkatanku,” terang Uci.

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2023/01/21/uci-flowdea-ceritakan-momen-liburannya-keliling-eropa-di-awal-tahun-2023-ini