[Baru] Tips Mendapatkan Alis dan Bulu Mata Cantik Natural, Ikuti Langkah Berikut

Suara.com – Riasan mata termasuk bagian terpenting yang menentukan tampilan cantik natural. Perkara membentuk alis biasanya jadi tantangan tersendiri, begitu pula dengan bulu mata.

“Alis mata adalah salah satu kekuatan terbesar perempuan, alis mata yang sempurna akan menciptakan daya tarik yang kuat pada mata kita,” kata Tia Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Kamis (19/1/2023), dikutip dari siaran pers.

Tia merekomendasikan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade yang mengandung pigmentasi tinggi dan diperkaya dengan 3X Nourishing Oils dan Hexapeptide untuk menutrisi dan memperkuat rambut alis.

“Cara pakainya juga mudah banget, cukup bingkai, hubungkan, isi dan baurkan,” ujar Tia.

Baca Juga:
Adu Bacot Nikita Mirzani dan Bunda Corla saat Live Instagram: ‘Waria Tubeless beda Kelas’

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara. (Istimewa/Dok.barenbliss)

Pertama, bingkai dengan membuat garis dari ujung bawah bagian depan alis ke arah belakang menggunakan sikat ujung bersudut. Kedua, hubungkan puncak alis dengan ekor alis. Selanjutnya, isi dan baurkan isi alis mulai dari tengah, lanjutkan ke arah ekor menggunakan sapuan pendek, dan baurkan.

Tia menambahkan, ada pula empat tips untuk hasil maksimal aplikasi Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade. Pertama, mulailah dengan pomade alis dalam jumlah minimal. Kedua, bersihkan sisa produk di-brush dan pastikan untuk menutup tutupnya dengan rapat setelah digunakan. Ketiga, kamu bisa juga memanfatkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade sebagai eyeliner. Keempat, gunakan concealer dan spoolie untuk memperbaiki dan membuat alis lebih rapi.

Selain alis, bulu mata tentu juga harus diperhatian saat menyempurnakan riasan mata. Roll to Volume Mascara dari BNB bisa jadi pilihan untuk mempercantik sekaligus menutrisi bulu mata. Produk ini merupakan volumizing mascara yang diperkaya Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract dan Vitamin E yang merawat dan memperkuat bulu mata sehingga lebih lentik dan tebal.

BNB pun membagikan tips aplikasi Roll to Volume Mascara. Pertama, aplikasikan maskara ke bulu mata dari akar hingga ke ujung. Kedua, lakukan dalam gerakan zig-zag agar produk teraplikasikan secara rata pada tiap helai bulu mata. Ketiga, ulangi proses untuk membangun volume bulu mata.

Untuk hasil yang lebih baik, gunakan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara. Coba juga angkat kelopak mata dengan lembut menggunakan jari untuk aplikasi maskara yang lebih mudah.

Baca Juga:
Selvi Ananda Sebut Gibran Bukan Sosok yang Romantis: 12 Tahun Berpasangan Belum Pernah Dengar I Love You

Sumber: https://www.suara.com/lifestyle/2023/01/20/105457/tips-mendapatkan-alis-dan-bulu-mata-cantik-natural-ikuti-langkah-berikut