[Baru] Soal Koalisi Pilpres, Prabowo Pastikan Gerindra Komunikasi dengan Semua Parpol

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan partainya membuka komunikasi dengan semua partai politik (parpol), menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Adapun saat ini Gerindra telah membentuk poros koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Tentu dong. Pasti dong, namanya demokrasi harus komunikasi politik,” kata Prabowo kepada wartawan, di Sekber Gerindra-PKB, di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

“Semua partai kita komunikasi, kita menganggap semua partai sahabat,” lanjut Prabowo.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut ada beberapa partai di Parlemen yang saat ini berkomunikasi dengan sejumlah pengurus elit terkait koalisi dalam Pilpres 2024.

Namun, menurut Muzani Gerindra dan PKB masih membutuhkan waktu untuk menghadapi komunikasi yang lebih intens dan konkret.

Baca juga: Sekjen Gerindra Ungkap Obrolan 4 Mata Prabowo dan Cak Imin di Kediaman Sebelum Resmikan Sekber

“Ada beberapa partai Senayan yang sekarang memiliki komunikasi yang intens dengan kami, dengan sejumlah pengurus elit, baik PKB maupun Gerindra yang tentu masih memerlukan waktu untuk menghadapi komunikasi yang lebih intens, lebih konkret,” kata Muzani.

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/23/soal-koalisi-pilpres-prabowo-pastikan-gerindra-komunikasi-dengan-semua-parpol