[Baru] Seorang Pemuda di Jaktim Bawa Kabur Dua Motor Rekannya Sendiri, Modus Meminjam

Suara.com – Seorang pria bernama Said Akil (23), diduga menjadi pelaku penggelapan motor milik temannya sendiri. 2 buah sepeda motor dibawa kabur pelaku hingga kisahnya viral.

Said yang beralamat di Jalan Bekasi Timur Raya RT 14, RW 4, Cakung Barat Jakarta Timur ini awalnya meminjam motor tersebut pada pertengahan Januari kemarin, namun hingga saat ini motor tersebut tidak kunjung dikembalikan.

Peristiwa ini viral usai diunggah di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya yakni @updateifojakarta.

“1 unit Yamaha Nmax berwarna hitam dan 1 unit Honda PCX berwarna putih,” tulis akun tersebut, dikutip Jumat (20/1/2023).

Baca Juga:
Gagalkan Pencurian Motor, Wanita Pegawai Apotek di Bekasi Tonjok Pelaku hingga Kabur

Adapun kejadian ini bermula ketika Said Akil meminjam sepeda motor Yamaha Nmax milik korban bernama Salsabilla, yang berplat nomor BE 2787 AEL pada Selasa (10/1/2023).

Kemudian Said kembali meminjam motor Honda PCX berwarna putih milik Ade Flamboyan dengan plat nomor B 4978 KXB. Said saat itu meminjam motor Ade pada Senin (16/1/2023).

Kedua korban telah mencoba menghubungi orangtua Said, namun orang tua terduga pelaku seakan telah menyerah lantaran Said kerab melakuka hal serupa.

“Keluarga sudah angkat tangan dalam kasus ini. Dalam artian telah siap dengan segala resiko yang terjadi dengan anaknya,” tutupnya.

Baca Juga:
Meringis Kesakitan Digelandang ke kantor Polisi, Dua Maling Babak Belur Dihajar Massa Kepergok Mencuri Motor

Sumber: https://www.suara.com/news/2023/01/20/143342/seorang-pemuda-di-jaktim-bawa-kabur-dua-motor-rekannya-sendiri-modus-meminjam