[Baru] Sebelum Cerai, Ratu Rizky Nabila Menginap di Kamar El Rumi Selama Seminggu!

Ratu Rizky Nabila viral setelah rumah tangganya dikabarkan cerai meski baru 3 hari menikah. Ratu Rizky makin mentereng setelah dia dikabarkan pernah menginap di rumah Irwan Mussry, suami Maia Estianty.

Aroma selingkuh muncul di balik kisah perceraian Ratu Rizky Nabila dan suaminya, Ibrahim yang beradarah Libya. Sang suami marah dan putuskan berpisah setelah mendengar Ratu Rizky berselingkuh. 

Kisah masa lalu Ratu Rizky pun dibongkar pasca rumor cerai. Salah satunya pernah menginap di rumah Irwan Mussry. Dalam video yang beredar YouTube Maia AlElDul ini, mantan istri pesepakbola Alfath Fatir ini bertandang ke kediaman Irwan Mussry dan Maia Estianty di kawasan Jakarta Selatan.  

Di video tersebut, Ratu Rizky mengaku bahagia pernah diundang ke podcast Maia. Kata Ratu, setelah itu dia makjn banyak tawaran pekerjaan. 
“Pekerjaan Alhamdulillah oke. Bunda (Maia) mendamaikan aku sama Nadia” lanjutnya.

Baca Juga:Pinkan Mambo Sebut Meichan Kenal saat Maia Udah Tobat: Kamu Dapet Baiknya!

Malah, tak banyak orang tahu kalau Rati Rizky ternyata pernah menginap di rumah Irwan Mussry dan maia selama seminggu ful. Waktu itu, Ratu menginap saat Irwan dan Maia bepergian ke luar negeri. 

Dalam video ‘BIKIN NAGIH SEMINGGU TINGGAL DI RUMAH BUNDA MAIA! RATU NABILA BOYONG NIO, SERU MAIN BARENG EL RUMI’di YouTube Maia Estianty disebutkan kalau Ratu Rizky betah seminggu tinggal di rumah mewah tersebut.

Di situ terlihat Ratu Rizky dan Maia mengulas cerita Ratu menginap di rumahnya sambil bermain dan mengasuh ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. 

“Kemarin juga seminggu di sini, terus kemarin kakak El tidur di mana? Di kamar Bunda?,” tutur Maia.

Ratu Rizky malah berani mebeberkan detil kamar El Rumi yang menurutnya lebih nyaman ketimbang kamar pribadi Irwan Mussry dan Maia. 

Baca Juga:Pinkan Mambo Nyanyi Lagu Maia Bareng Putrinya, Suaranya Jadi Sorotan

“Enak tidur di sini (di kamar El Rumi),” tutur Ratu Rizky lagi. 

Source link