[Baru] Satu dari Tiga Jenazah di Cianjur Terkait Kasus Sekeluarga Keracunan di Bekasi Adalah Balita

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR –  Satu dari tiga jenazah yang dibongkar polisi di pekarangan rumah di Cianjur, Jawa Barat, ternyata masih balita.

Rumah tersebut adalah milik tersangka, Wowon. Polisi telah menetapkan tiga tersangka pada kasus tersebut.

Baca juga: Polisi Temukan 3 Jenazah di Pekarangan Rumah di Cianjur: Terkait Kasus Keracunan di Bekasi

Rumah tersangka beralamt di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, penggalian ada dua titik yang dilakukan penggalian di sekitar perkarangan rumah pelaku dan ditemukan ada tiga jezanah.

“Dari ketiga jenazah yang ditemukan itu satu di antaranya diperkirakan masih berusia sekitar dua tahun,” katanya pada wartawan, Kamis (19/1/2023).

Namun, kata dia, untuk mengetahui lebih jelas terkait penemuan tiga jenazah tersebut Tim Forensik Mabes Polri dan akan melakukan pemeriksaan.

Penemuan tiga jenazah hasil pemeriksaan Tim Forensik nantinya akan langsung diumumkan secara resmi oleh Mabes Polri dan Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Baca juga: Kasus Satu Keluarga Tewas Keracunan di Bekasi, Polisi: Ada Unsur Pembunuhan Berencana

Doni mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku, di Cianjur ada tiga titik, satu di Kampung Babakan Mande dan satu lainya di Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang.

“Penggalian ini diduga masih rangkaian dengan kasus satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Bekasi,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Puslabfor Polri dan Polda Metro Jaya melakukan penggalian korban pembunuhan yang dikubur di perkarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Baca juga: Kasus Sekeluarga Keracunan di Bekasi Disebut Pembunuhan Berantai: 8 Korban, Ada yang Dibuang ke Laut

Pembongkaran tersebut dilakukan masih berkaitan dengan kasus meninggalnya satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi pada Kamis (12/1/2023). (*)

Penulis: Fauzi Noviandi

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tiga Jenazah yang Dikubur di Pekarangan Rumah di Ciranjang Cianjur, Salah Satunya Masih Balita

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2023/01/19/satu-dari-tiga-jenazah-di-cianjur-terkait-kasus-sekeluarga-keracunan-di-bekasi-adalah-balita