[Baru] Sandiaga Uno Goda Kaesang Masuk Gerindra, Lho Kok?

SuaraCianjur.id – Belakangan ini, santer isu bahwa putra bungsu Presiden Jokowi akan terjun ke dunia politik. Hal ini mencuat setelah kakaknya, Gibran Rakabuming, mengatakan bahwa adiknya sedang proses penjajakan untuk ke dunia politik.

“Kaesang masih penjajakan, masih tanya-tanya. Tapi memang dia kemarin bilang ‘pengen’ gitu,” ucap Gibran saat diwawancara oleh awak media di Balai Kota Solo, Selasa (24/1/2023).

Sontak kabar ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah Sandiaga Uno. Bagi sandi, masuknya Kaesang ke dunia politik dapat menjadi representasi anak muda yang saat ini mendominasi pemilih untuk Pemilu 2024.

“Sebetulnya yang kita harapkan itu anak-anak muda karena populasi kita mayoritas adalah generasi milenial dan generasi Z. Jangan sampai anak muda apatis terhadap politik, dan menurut saya orang seperti Mas Kaesang harus mengambil peran,” jelasnya Sandi di Gedung DPR RI, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga:BRI Liga 1: Laga Persib vs Borneo FC Dimajukan Pukul 15.30 WIB Tanpa Penonton

Selain itu, bagi Sandi, anak muda adalah angin segar bagi dunia politik. Kiprah dan kontribusinya adalah hal yang sangat ditunggu. 

“Saya yakin melihat kiprahnya Mas Kaesang akan membawa angin segar di dunia perpolitikan. Sehingga anak muda banyak yang bisa berkiprah dan memberi kontribusi untuk negeri ini,” jelasnya.
 

Di akhir, Sandi mencoba mengeluarkan pernyataan yang menggoda untuk Kaesang. 

“saya dengar mau masuk Gerindra ya,” ucap sandi. (*)

Baca Juga:Tinggal Menunggu Waktu Bela Timnas, Shayne Pattynama Resmi Jadi WNI


Loading…

Sumber: https://cianjur.suara.com/read/2023/01/26/141644/sandiaga-uno-goda-kaesang-masuk-gerindra-lho-kok