[Baru] Profil Danhil Anzar Simanjuntak yang akan Menikahi Seorang Dokter, Pernah Jadi Tukang Parkir

TRIBUNNEWS.COM – Berikut profil Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yakni Danhil Anzar Simanjuntak yang dikabarkan akan menikah dengan seorang dokter kecantikan Muna Soraya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Danhil akan menikahi Muna Soraya Putri yang diketahui merupakan seorang putri dari anggota DPRD Sumatera Utara fraksi Gerindra, yakni Muhammad Subandi.

Danhil nantinya akan melangsungkan pernikahannya di Medan, tepatnya di Kelurahan Marindal, Deli Serdang pada 27 Januari 2023.

Pernikahan Danhil dan Muna Soraya Putri juga akan dihadiri oleh Prabowo Subianto secara langsung.

Lalu bagaimana sosok Jubir Prabowo Subianto tersebut?

Simak selengkapnya profil Danhil Anzar Simanjuntak di bawah ini.

Baca juga: Jubir Prabowo Ungkap Dukungan Prabowo kepada Gibran soal Pencalonan Diri jadi Gubernur

Dikutip dari Tribunnewswiki.com, Danhil Anzar Simanjuntak lahir di daerah terpencil, tepatnya di Salahaji, Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada 10 April 1982.

Dari kecil, Danhil mengabiskan masa kecilnya di Kuala Simpang, Aceh Tiamang.

Ia menempuh pendidikan TK hingga SMP di sana, sebagai berikut:

– TK Aisyiyah

– SD N Sriwijaya

– SMP N Kuala Simpang

Namun, ketika masuk catur wulan 1 SMP, Danhil Anzar Simanjuntak dan keluarganya pindah ke Sibolga, Sumatera Utara dan menyelesaikan pendidikan SMP di sana.

Baca juga: Pro-Kontra Usulan Penundaan Pemilu 2024 , Jubir Prabowo Subianto: Rawat Demokrasi yang Sehat

Ketika menduduki bangku SMA, Danhil pindah lagi bersama keluarganya ke Tangerang dan di sana Danhil menyelesaikan pendidikan SMA-nya.

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/26/profil-danhil-anzar-simanjuntak-yang-akan-menikahi-seorang-dokter-pernah-jadi-tukang-parkir