[Baru] Posting Alat Mandi Bayi di Instagram, Vidi Aldiano Beri Petunjuk Sheila Dara Hamil?

Jakarta

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah satu tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Mereka menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Di pernikahan yang memasuki tahun kedua, Vidi Aldiano menghebohkan netizen lewat unggahan terbarunya di media sosial, Bunda.

Pemilik nama asli Oxavia Aldiano itu membuat unggahan di Instagram Story. Ia memperlihatkan foto dirinya yang tengah memegang sebuah mainan bebek karet yang biasa digunakan anak-anak ketika mandi.

Dalam unggahan tersebut, Vidi Aldiano juga memberikan keterangan atau caption foto. Ia menyebutkan dirinya sedang menyambut anggota baru.

“Kerja, kerja. Lanjut belanja dulu karena mau menyambut new member! Doain guys!” tulisnya di Instagram Story.

Vidi Aldiano juga sempat membuat unggahan foto yang dramatis. Ia memperlihatkan ekspresi wajah terkejut dengan caption yang tak diduga. Ie menyebutkan bahwa doa netizen telah terkabul.

“Tengah-tengah kerja dapat kabar yang mengejutkan. Doa netizen terkabul? Alhamdulillah ya Allah, 2023 kayaknya bakal wow,” ucap Vidi.

Meski begitu, Vidi Aldiano tidak menjabarkan doa netizen apa yang dia maksud. Ia juga tidak membocorkan mengenai kabar baik yang datang di awal 2023 itu, Bunda.

Vidi Aldiano tak menyangka bahwa unggahannya menjadi ramai. Sebab, ia langsung kebanjiran banyak ucapan selamat dari netizen dan orang-orang terdekatnya. Ia membagikan tangkapan layar berupa isi DM yang diterima.

“Hah demi apa selamatttt,” ucap seorang netizen.

“Udah mulai di-spill nih gue liat2!! Gak sabar!” kata netizen lainnya.

“Super happy for you man!!! Alhamdulillah,” sambung netizen lain.

“harus sehat terus yaa.. kan mau jadi ayah,” akun lainnya menimpali. 

Vidi Aldiano tak lupa mengucapkan terima kasih lewat unggahan berikutnya.

“Nggak nyangka jadi rame begini. Aku cuma mau bilang makasih buat teman-teman yang sudah ngucapin selamat. Yang sudah doain juga, yang DM gue juga sudah banyak banget. Aku sangat antusias menyambut new member. Doain dan terima kasih. I love you guys,” tuturnya.

Unggahan tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa Sheila Dara Aisha sedang hamil, Bunda. Kendati demikian, pasangan ini belum membocorkan info lebih lanjut soal momongan.

Sheila Dara Aisha sendiri masih sibuk menjalani proyek terbarunya. Ia membintangi film terbaru karya Angga Dwimas Sasongko yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Sheila memerankan anak tengah bernama Aurora yang menempuh perjalanan ke London untuk mewujudkan impian sebagai seniman. Akan tetapi, kekasih yang ditemuinya yaitu Jem (Ganindra Bimo) malah menyeretnya pada hubungan toksik.

Film ini sudah dalam tahap pra-produksi dan akan segera meluncur, Bunda. Ini merupakan kembalinya Sheila Dara Aisha setelah membintangi film Noktah Merah Perkawinan dan Jagat Arwah pada 2022 lalu.

Sebelum menikah, tak banyak yang tahu bahwa Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano telah menjalin hubungan selama 6 tahun. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang momen kocak akad nikah Vidi dan Sheila:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber: https://www.haibunda.com/kehamilan/20230121123212-49-295323/posting-alat-mandi-bayi-di-instagram-vidi-aldiano-beri-petunjuk-sheila-dara-hamil