[Baru] Polisi Tangkap Pelaku Begal Tukang Ojek di Tangerang

Tangerang

Seorang tukang ojek berinisial S jadi korban begal di Tangerang. Terbaru, polisi telah mengamankan satu orang pelaku yang diduga menghabisi nyawa S.

“Pelaku sudah ditangkap. Pelaku 1 orang,” kata Kapolsek Pagerangan AKP Seala Syah Alam saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (22/1/2023).

Namun, Seala belum menjelaskan siapa terduga pelaku yang dimaksud hingga motif melakukan kekerasan itu. Ia menyebut kasus ini dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan.

“Kasus dilimpah ke Polres,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, S, ditemukan bersimbah darah di Karang Tengah, Rancahaur, Tangerang. Diduga S jadi korban begal oleh pelaku yang berpura-pura jadi penumpang.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra menyebut pihaknya menerima laporan S tergelatak di pinggir jalan pada Minggu (22/1) sekitar pukul 04.00 WIB. S ditemukan di Karang Tengah, kampung rancahaur, Tangerang.

“Ada info dari warga, ada korban yang tergeletak, yang bersimbah darah di pinggir jalan. Kemudian korban oleh warga diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke rumah sakit,” kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (22/01/2023).

Menindaklanjuti laporan itu, Aldo Primananda menyebut pihaknya langsung dikerahkan menuju tempat kejadian perkara atau TKP, hingga ke rumah sakit. Naas, nyawa S tak terselamatkan setibanya di rumah sakit.

“Adanya laporan tersebut, piket Polres dan Polsek melakukan cek TKP. Sesampainya rumah sakit, korban tak tertolong lagi dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Aldo.

Aldo Primananda menduga S berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan di Parungpanjang, Tangerang. Ia menyebut S jadi korban begal yang berpura-pura jadi penumpang.

“Dibegal, berpura jadi penumpang ojek,” kata dia.

(mha/aik)

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6529332/polisi-tangkap-pelaku-begal-tukang-ojek-di-tangerang