[Baru] Polisi Acungkan Jari Tengah ke Pengawal Ambulans di Jaksel Berakhir Damai

Jakarta

Polres Metro Jakarta Selatan telah menyelidiki peristiwa anggota polisi terlibat cekcok dengan pengawal ambulans di Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan kabar kasus tersebut telah berakhir damai.

“Ya, benar (sudah damai),” kata AKP Nurma saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (21/1/2023).

Sementara itu, dalam video yang beredar, terlihat kedua belah pihak telah saling memaafkan. Di video tersebut, juga tampak Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania sebagai pihak mediator.

Chintya tampak menyampaikan permohonan maafnya atas tindakan yang dilakukan oleh anggotanya. Dia berharap kasus serupa tidak terulang lagi.

“Saya Kapolsek Tebet Kompol Chintya meminta maaf kepada rekan kami, atas perbuatan yang telah dilakukan anggota saya. Semoga ini menjadi tindakan yang tidak terulang lagi,” kata Chintya dalam video tersebut.

Chintya berharap Polri dan relawan dapat saling bersinergi. Dia mengimbau kepada jajarannya untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Ke depannya untuk melayani masyarakat akan lebih baik lagi, melindungi, mengayomi masyarakat dengan baik, dengan hati yang ikhlas, tidak ada lagi perbuatan-perbuatan yang merugikan citra Polri,” ujarnya.

Polres Jaksel telah menyelidiki peristiwa anggota polisi cekcok dengan pengawal ambulans di Tebet. Kasus tersebut telah berakhir damai. (dok Istimewa)

Polisi dan pengawal ambulans yang terlibat cekcok itu dipertemukan di Polsek Tebet pada Jumat (20/1) malam. Kedua pihak saling memaafkan dan sepakat agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kemudian citra Polri saat ini kita sedang sangat membangun citra Polri ini dengan lebih baik dari sebelumnya, maka hal seperti ini tolong jangan diulangi lagi. Terima kasih rekan-rekan yang sudah memaafkan,” sambungnya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Video ‘Heboh! Polisi Cekcok dengan Pengawal Ambulans di Jaksel’:

[Gambas:Video 20detik]

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6527484/polisi-acungkan-jari-tengah-ke-pengawal-ambulans-di-jaksel-berakhir-damai