[Baru] Persis Solo Belum Terkalahkan di Lima Laga Terakhir, Begini Komentar Medina

Pelatih anyar Persis Leonardo Medina. (ANTARA/HO-Persis Solo)

jpnn.com, JAKARTA – Pelatih Persis Solo Leonardo Medina meyakini performa skuadnya membaik di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022.

“Kami dalam 5 pertandingan belum mengalami kekalahan dan ini catatan yang impresif, karena Persis merupakan tim yang baru promosi.”

“Kami hanya butuh waktu, yang terpenting kami telah melakukan perkembangan yang sangat baik,” ujar Medina, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Menurut Medina, Persis Solo telah bermain dengan sangat baik ketika menghadapi Persikabo 1973, Senin (23/1), dan ia melihat ada perkembangan di setiap laganya.

Saat ini Persis Solo tercatat belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhir setelah bermain imbang menghadapi Persebaya Surabaya, Dewa United dan yang terbaru adalah Persikabo 1973.

Selain itu, Laskar Sambernyawa juga mampu mengamankan kemenangan ketika berhadapan dengan Persik Kediri serta Persija Jakarta.

Pada pertandingan terakhir menghadapi Persikabo 1973, Persis Solo bermain imbang 1-1 dan Medina menilai timnya sudah tampil cukup baik meski penyelesaian akhir kerap menjadi masalah mereka.

“Kami menguasai pertandingan, tetapi tidak bisa mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan. Kami bermain dengan baik, tetapi tidak bisa mencetak gol, itu yang terjadi hari ini,” ungkap Medina.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina meyakini performa skuadnya membaik di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber: https://www.jpnn.com/news/persis-solo-belum-terkalahkan-di-lima-laga-terakhir-begini-komentar-medina