[Baru] Perempuan Misterius di Malang Tewas Tergeletak di Gubuk Kosong

Kamis, 26 Januari 2023 – 12:52 WIB

Polisi olah tempat kejadian perkara di gubuk kosong JLS. Foto: Source Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG – Sosok perempuan misterius ditemukan tewas tergeletak di sebuah gubuk kosong Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada Senin (23/1). Identitas dari mayat itu masih belum diketahui.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik menjelaskan korban pertama kali ditemukan menggunakan kaus warna cokelat. Janazahnya rusak dan sudah tidak bisa diketahui.

Dia menjelaskan korban pertama kali ditemukan menggunakan kaus warna cokelat. Janazahnya rusak dan sudah tidak bisa diketahui.

“Jasad pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas, lalu disampaikan ke penjaga loket wisata Pantai Balekambang baru kemudian melakukan pelaporan ke polisi,” jelas Taufik.

Taufik mengatakan saat dievakuasi, kondisi korban sudah membusuk. Pihaknya tidak menemukan identitas di tubuh korban.

Tim Resmob akhirnya melakukan identifikasi ke lokasi kejadian dan memasang garis polisi untuk tanda pemeriksaan dan warga dilarang memasuki area tersebut.

“Dugaan sementara mayat peremouan itu orang dalam gangguan jiwa atau ODGJ. Di sisi lain tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujarnya.

Pihak kepolisian sudah membawa korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (mcr26/jpnn)

Sosok perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di JLS Malang, diduga seorang ODGJ.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

Sumber: https://jatim.jpnn.com/jatim-terkini/20717/perempuan-misterius-di-malang-tewas-tergeletak-di-gubuk-kosong