[Baru] Perbaiki Atap Bocor di Alfamart, AM Tewas Tersetrum

Ilustrasi mayat di kamar jenazah. Ilustrator: JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK BARAT – Warga Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), berinisial AM (21) yang berprofesi sebagai pekerja perawatan dan perbaikan atap menjemput ajal pada Kamis (19/1) siang.

Nasib nahas datang saat lelaki muda itu memperbaiki atap gerai Alfamart di Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso menjelaskan AM merupakan penduduk Dusun Karang Bangkot, Desa Karang Bangkot Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

“AM sedang melakukan perbaikan rooftop atau genteng yang mengalami kebocoran,” kata AKP Heri.

Awalnya AM naik ke atas genteng gerai Alfamart untuk melihat kerusakan yang menimbulkan kebocoran. Setelah itu, dia turun guna membeli peralatan yang diperlukan untuk memperbaiki kebocoran itu.

“Korban kembali ke Alfamart setelah membeli peralatan dan selanjutnya naik lagi ke lantai dua untuk melanjutkan pekerjaan,” papar Heri.

Tidak berselang lama, sekitar pukul 12.00 WITA tiba-tiba listrik di wilayah tersebut mati total. Ternyata listrik yang padam itu ada hubungannya dengan AM yang sedang memperbaiki atap gerai Alfamart.

“Masyarakat setempat melihat korban tersengat arus listrik di lantai dua,” ujar Heri.

Remaja yang berprofesi sebagai pekerja perawatan dan perbaikan atap menjemput ajal saat memperbaiki genteng bocor di gerai Alfamart.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber: https://www.jpnn.com/news/perbaiki-atap-bocor-di-alfamart-am-tewas-tersetrum