[Baru] Penampakan Makam Halimah, Istri Wowon yang Jadi Korban Serial Killer Dulloh

Wowon Cs, yakni Dulloh dan Dede pernah melakukan pembunuhan berantai atau serial killer pada Halimah, yang ta lain adalah istri dari Wowon.

Setelah Halimah tewas, Wowon kemudian menikai Ai Maemunah yang tak lain merupakan anak dari Halimah.

Dari pernikahan ini, keduanya memiliki dua anak yakni Bayu dan Neng Ayu. Kejinya, Bayu juga akhirnya tewas di tangan Dulloh di Cianjur.

Tak cuma itu, pembunuhan berantai juga menyasar Ai Maemunah dan putri Wowon, Neng Ayu. Maemunah tewas sedangkan Neng Ayu berhasil diselamatkan setelah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:Jelang Imlek, Persewaan Mobil Meningkat di Singapura: Stok Kendaraan Habis

Halimah sendiri dimakamkan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) sejak tahun 2016. Makam Halimah terletak di TPU Islam Kampung Saar Mutiara, RT 03 RW 07, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Bandung Barat. 

Di nisan makam Halimah tertulis nama Iim Halimah bin Soma Hidayat serta tanggal dikuburkan yakni 23 September 2016.

“Betul ini salah satu yang disebutkan diduga korban pembunuhan berantai di Cianjur. Ini salah satu istri dari saudara Wowon yang meninggal sekitar bulan September 2016,” kata Kades Karangtanjung, Rismawan, Sabtu (21/1/2023) dikutip dari Ayobandung.com–jejaring Suara.com.

Kepolisian berencana membongkar makam Halimah di Bandung Barat untuk kepentingan penyelidikan kasus pembunuhan berantai ini. Selain makam Halimah, Polda Metro Jaya juga berniat menggali kuburan korban lainnya di Garut.

“Sebagai upaya mendukung serangkaian penyelidikan, pihak desa mendukung penuh segala upaya dari Polisi untuk mengungkap kasus ini,” tambah Rismawan.

Baca Juga:Aktor Na Chul, Pemain Drama Weak Hero Class 1 dan Vincenzo Meninggal Dunia

Rismawan menjelaskan keberadaan makam Halimah terungkap dari informasi di media massa. Awalnya, pihak desa hanya mendengar kabar bahwa ada salah satu korban warga Cililin yang meninggal oleh Wowon CS.

Setelah melakukan penelusuran ke beberapa warga dan ketua RW. Ternyata peristiwa meninggalnya tahun 2016.

“Saya tahu dari berita beberapa hari ke belakang serta pengumuman di grup WA kepala desa tentang warga bernama Halimah. Kita juga sudah ketemu dengan pihak keluarga yang waktu meninggal ikut menjemput jenazah. Memang ibu Halimah ini jadi salah satu korban,” tandasnya.


Loading…

Sumber: https://moots.suara.com/read/2023/01/21/175150/penampakan-makam-halimah-istri-wowon-yang-jadi-korban-serial-killer-dulloh