[Baru] Panas ! Jonathan is Green, Saatnya Jonathan Cantilllana Lupakan PSIS Semarang

SUARA SEMARANG – Jonathan Cantilllana is Green begitulah pemain eks PSIS Semarang mengenalkan dirinya pada klub barunya PSS Sleman.

Jonathan Cantilllana resmi bergabung dengan PSS Sleman pada putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Sebelumnya, masa kelam permainan dia di PSIS Semarang pada putaran pertama di BRI Liga 1. Jonathan Cantilllana bersama PSIS Semarang sudah tiga tahun.

Bersama PSIS Semarang dia menjadi pahlawan kemenangan demi kemenangan. Namun kini dia bergabung dengan PSS Sleman.

Baca Juga:Habis Arhan Terbitlah Brandon, PSIS Semarang Gudangnya Pemain Muda U23

Bahkan yang awalnya kerap didengar Jonathan Cantilllana is Blue, kini berubah jadi Jonathan is Green.

Menyatakan seolah bahwa ia telah melupakan kenangan bersama PSIS Semarang, saat ini ia menapaki bareng PSS Sleman.

Jonathan Cantilllana mengumumkan dirinya adalah bagian PSS Sleman, setelah mengunggah postingan dengan nama dia ‘Jonathan is Green’.

“Very happy to start this new challenge Thanks @psssleman (sangat senang memulai petualangan baru)” tulis unggahan dia di akun Instagram pribadinya, Minggu 22 Januari 2023.

Posting dia dengan latar gambar meme berupa tulisan Jonathan is Green, dengan aneka rupa dia yang tampak siluet bayangan .

Baca Juga:Timo Scheunemann Girang saat Brandon Gagalkan Peluang Adam Alis, Sergio Silva dan Yamaguchi, PSIS Semarang Kalahkan Arema FC 1-0

Sekian pengumuman secara pribadi. Jonathan Cantillana juga diumumkan akun resmi Instagram PSS Sleman di hari yang sama.

“DONE DEAL! Super Elja have confirmed the arrival of Palestina international midfielder, Jonathan Cantillana! Welcome to the club, Jo!,” tulis akun PSS Sleman.

Jonathan Cantilllana akan menjadi jenderal lapangan tengah di PSS Sleman. Ia akan berduet dengan Kim Jeffrey Kurniawan, Jihad Ayoub, Ifan Nanda, dan Wahyu Sukarta.

Pemain 30 tahun ini sebelumnya memperkuat PSIS Semarang sejak 2019. Bersama Mahesa Jenar ia bermain 14 pertandingan di musim 2022-2023 putaran pertama.

Jojo sapaan akrabnya, mengoleksi 4 gol dan 4 kartu kuning. Pemain dengan spesialisasi tendangan bebas yang akurat ini dilepas PSIS Semarang ke PSS Sleman dengan harga Rp 5,65 miliar.


Loading…

Sumber: https://semarang.suara.com/read/2023/01/23/001500/panas-jonathan-is-green-saatnya-jonathan-cantilllana-lupakan-psis-semarang