[Baru] Nick Kuipers Absen, Luis Milla Siapkan Pemain Ini Saat Menghadapi Borneo FC

SuaraBandung.id – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku, tidak khawatir dengan absennya Nick Kuipers saat menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023.

Pelatih asal Spanyol itu menyebutkan, di laga yang akan berlangsung pada Kamis (26/1/2023) malam nanti, tim Maung Bandung sudah siap dengan pemain pengganti posisi Nick.

 “Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain,” ujarnya.

Luis Milla yakin, meski Persib tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain, namun timnya akan berusaha dan menampilkan permainan yang impresif untuk menjaga peluang juara di musim ini.

Baca Juga:Film Uti Deng Keke Diputar di Bioskop CGV Hari Ini, Mongol Stres Girang

“Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Terpenting adalah tim memiliki semangat juang,” ungkapnya.

Untuk posisi bek, Luis Milla memborong beberapa pemain, seperti Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, dan Henhen Herdiana.

Di antara pemain tersebut nantinya akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Nick sebagai bek tengah, dalam menghadapi laga kandang kontra Borneo FC di Bogor.

Diketahui bahwa Nick tidak bisa tampil akibat harus menjalani hukuman kartu merah pada pertandingan melawan Madura United, Jumat (20/1/2023) lalu.

Nick baru bisa tampil kembali pada saat Persib bertemu PSIS Semarang di pekan ke-21 BRI Liga 1, Selasa (31/1/2023). (*)

Baca Juga:Nasib Liga 2 Bakal Diputuskan di KLB PSSI, Begini Komentar Menpora


Loading…

Sumber: https://bandung.suara.com/read/2023/01/26/080000/nick-kuipers-absen-luis-milla-siapkan-pemain-ini-saat-menghadapi-borneo-fc