[Baru] Ndas Manyung! Kalimat Ebes Anto Warnai Komentar Instagram PSIS Semarang, Junianto Dirindukan Panser Biru?

Suara Denpasar – Kalimat yang sering diucapkan oleh Komisaris PSIS Semarang, Junianto kini mewarnai kolom komentar Instagram resmi klub.

Kata-kata khas milik Ebes Anto, sapaan Junianto pun dituliskan oleh para netizen pendukungan PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex.

‘Gobyos pagi, rogoh kantong kiri, di paido anak wedok’ dan lain sebagainya.

Kalimat tersebut sering dituliskan oleh Junianto melalui Instagran @anto_van_java dalam kesehariannya yang rutin menyempatkan diri berolahraga (Gobyos).

Baca Juga:Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Ini 9 Kedekatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang Suka ke Luar Negeri Bareng

Maupun saat mengomentari laga yang akan dihadapi PSIS Semarang di musim sebelumnya dengan menjanjikan bonus yang merogoh kantong kiri.

Berikut adalah beberapa komentar yang dituliskan netizen dalam unggahan Instagram PSIS Semarang, Jumat (20/1/2023) dan unggahan lainnya.

“Gobyos pagi dulu, sesok men menang, nek kalah ngko di paidoni anak wedok, nek menang anak lanang kon ngrogoh kantong kiri,” kata @firman_haadi.

Selain gobyos pagi, Junianto juga kerap menampilkan aktivitas makan bersama keluarga restoran yang menyajikan menu ikan yang disebutnya sebagai ‘ndas manyung’.

“Menang o le sesuk tak kasih bonus ndas manyung le,” kata @andraalifiandra.

Baca Juga:Marak Mandi Lumpur demi Gift di Tiktok, Ini 4 Bahayanya bagi Kesehatan!

“Siap2 rogoh saku kanan le nek menang, kudu semangat le kudu gobyos le,” kata @bonaventuraade. (*/Dinda)


Loading…

Sumber: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/20/164000/ndas-manyung-kalimat-ebes-anto-warnai-komentar-instagram-psis-semarang-junianto-dirindukan-panser-biru