[Baru] Mina Mantan Anggota ADA Kena Tipu! Dua Tas Mahal Lenyap, Tas yang di Idamkan Tak Datang

SuaraCianjur.id – Belum lama ini, Mina mantan anggota dari girl group K-pop ADA menuliskan pesan panjang dalam postingan Instagramnya.

Dari postingan tersebut, ia coba menjelaskan situasi yang tengah dialaminya dan mencoba menanyakan kepada siapapun yang mengetahui tentang penjual di aplikasi pertukaran barang tersebut.

Karena ia mengaku telah ditipu oleh penjual yang ditemuinya dalam aplikasi tersebut. Mina mengatakan total kerugian yang ia alami dalam transaksi tersebut mencapai 50 juta Won atau sekitar 40 dollar AS.

“Aku bukan ditipu dalam bentuk uang sebesar 50 juta Won, tetapi aku dan si penjual seharusnya bertukar tas mewah yang sama-sama kita miliki.” jelas Mina dikutip cianjur.suara.com dari laman allkpop, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga:Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Mahfud MD Sebut Ada Gerakan Gerilya: Amankan Kejaksaan

“Aku kirimkan ke mereka beberapa tas yang bila digabungkan total harganya dapat mencapai 50 juta Won. Orang itu menerima kiriman tas dariku, tetapi mereka tidak mengirimkan tas mewah (Hermes) seperti yang mereka janjikan, lalu hilang begitu saja.” lanjut Mina.

Setelah itu, ia berusaha untuk mencari keberadaan pelaku penipuan tersebut. Namun beberapa upaya awalnya tidak menemui keberhasilan.

Ia mencoba bertanya ke perusahaan pengiriman, namun kata perusahaan tersebut itu bukanlah alamat sebenarnya dari orang tersebut.

Lalu ia coba menelepon nomor pelaku itu kembali, namun yang merespon adalah orang yang berbeda. Rencana berikutnya dari Mina adalah mencoba mencarinya ke kepolisian dengan bukti ID pengguna dari sang pelaku tersebut.

Karena Mina memiliki bukti ID pengguna dari pelaku. Beberapa penggemar menyarankan untuk melacaknya melalui portal aplikasi, atau kamera pengawas kalau alamat itu ternyata adalah tempat umum seperti pertokoan atau kafe.

Baca Juga:Momen Calon Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner Cetak Gol Indah di Laga Wolves U-21 vs Cardiff City

Sumber: allkpop.com


Loading…

Sumber: https://cianjur.suara.com/read/2023/01/21/205425/mina-mantan-anggota-ada-kena-tipu-dua-tas-mahal-lenyap-tas-yang-di-idamkan-tak-datang