[Baru] MasyaAllah! Inilah Alasan Denada Tolak Donasi dari Teman Artis: Ada yang Lebih Membutuhkan

Penyanyi, Denada ternyata pernah menolak bantuan dari teman-teman artis untuk biaya pengobatan penyakit Leukemia yang diderita putrinya, Aisha Aurum. 

Beberapa teman-teman artis yang ingin membantu Denada untuk biaya pengobatan putrinya yakni Baim Wong dan JFlow. 

Hal tersebut terkuak saat ia menjadi bintang tamu di program FYP yang tayang di Trans7 pada Kamis (19/1/2023). 

Pada saat ditanya oleh Raffi Ahmad alasan dirinya menolak bantuan dari Baim Wong, wanita berusia 44 tahun itu menjawabnya dengan tenang. 

Baca Juga:Bulog Lepas 680.000 Ton Beras Hingga Idul Fitri, Siap Serap Panen Petani

Bahkan, ia mengaku bahwa Baim Wong sangat baik hati sampai rela mencarinya demi ingin membantu pengobatan Aisha. 

” Baim Wong itu baik banget, perhatian banget dia sampai nyari-nyariin aku waktu itu kerena niatnya pengen bantu dan banyak temen-temen yang lain yang mau bantu.” cerita Denada kepada Raffi Ahmad dan Mpok Alpa, yang dikutip pada Jumat (20/1/2023). 

Denada memberikan alasan mengapa menolak donasi dari teman-teman artis termasuk Baim Wong, karena di luar sana masih ada yang lebih membutuhkan dengan kondisi perjuangan yang sama dengan dirinya. 

“Tapi emang pada saat itu posisinya kebetulan di satu lingkungan yang akhirnya kenal dengan ibu-ibu yang perjuangannya sama seperti aku. Nah, ibu-ibu ini dengan situasi yang sama dengan aku, dan itu kondisinya lebih membutuhkan. Dan aku bilang kepada temen-temen yang membantu, mungkin bisa disalurkan ke sini. Karena mereka lebih butuh.” tambah Denada. 

Denada juga tidak menyalahkan apabila ada yang melakukan open donasi atau penggalangan dana jika berada pada kondisi dan situasi yang sama dengan dirinya, sebab menurutnya setiap orang memiliki medan perang yang berbeda-beda. 

Baca Juga:Liburan Ke Jogja? 5 Oleh-oleh Khas Ini Wajib Kamu Beli!

“Aku tidak ada perasaan gimana gitu sama orang yang melakukan penggalangan dana atau open donasi, karena setiap orang itu punya medan perang yang berbeda-beda.” tutupnya. 


Loading…

Sumber: https://bestie.suara.com/read/2023/01/20/173000/masyaallah-inilah-alasan-denada-tolak-donasi-dari-teman-artis-ada-yang-lebih-membutuhkan