[Baru] Luna Maya Beberkan Alasan Tak Bisa Kembali dengan Ariel Noah

SuaraSumedang.id – Baru – baru ini Luna Maya beberkan perasaan sebenarnya dengan Ariel Noah. 

Pengakuan Luna Maya ini cukup mengagetkan publik, lantaran ia mengaku masih memiliki perasaan dengan vokalis band tersebut. 

Saat itu Luna Maya tengah berbincang – bincang dengan Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mulanya menanyakan kesibukan Luna Maya. 

Lantas Luna menceritkan jika dirinya tenagh sibuk bermain film horor. 

Baca Juga:Tegas! Persib Bandung Blacklist Oknum Suporter yang Menyalakan Flare di Laga Kontra Persija

Tak hanya itu saja, ia juga beberkan pengalamannya saat terbang ke Arab Saudi untuk hadiri vestifal film. 

Usai beberkan pengalamannya selama di Arab Saudi yang mana ia sempat bertemu di pesawat dengan Sahrukhan dan Priyanca Copra, lantas obrolan itu merembet ke pembahasan Ariel Noah yang tak lain adalah mantan kekasih Luna Maya. 

Luna Maya pun beberkan jika untuk saat ini tidak mungkin bisa kembali dengan Ariel, lantaran vokasil Noah itu sudah memiliki kekasih.

“Ngga (balikan). Kayaknya untuk sekarang nih ngga,” Ujar Luna Maya dikutip dari Youtube The Hermansyah A6, Kamis (19/1/2023)

Ashanty yang masih terus penasaran dengan perasaan Luna Maya terhadap Ariel Noah, tak berhenti memberikan pertanyaan hingga terus korek perasaan model itu. 

Baca Juga:Sentil Menag Soal Usulan Biaya Haji Jadi Rp 69 Juta, Demokrat: Sadis! Ngiler Amat Sama Dana Umat

“Gue ngga tau kedepan, cuma kalau untuk sekarang beliau sudah punya kekasih ya,” tambah Luna. 

Tak dapat dipungkiri jika Luna Maya masih memiliki rasa saat bertemu dengan sang mantan. Akan tetapi perasaan itu sudah tidak seperti dulu.

“Kalau dibilang ngga ada (perasaan) itu bohong berarti. Tapi kan bukan perasaan ingin memiliki dan perasaan yang kayak dulu itu,” ujar Luna Maya.

Pernah merut jalinan kasih yang cukup lama, Luna pun akui jika sebenarnya Ariel Noah adalah tipe dia dan ia pun merasa cocok.

Namun disamping itu semua, tentu ada hal yangtidak disukai Ariel Noah terhadap Luna Maya begitu juga sebaliknya.

“Kalau dibilang ngga ada (perasaan) itu bohong berarti. Tapi kan bukan perasaan ingin memiliki dan perasaan yang kayak dulu itu,” ujar Luna Maya.

Sumber : Youtube The Hermansyah A6
 


Loading…

Sumber: https://sumedang.suara.com/read/2023/01/21/161546/luna-maya-beberkan-alasan-tak-bisa-kembali-dengan-ariel-noah