[Baru] Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2023, Apriyani/Fadia Akui Tak Mudah Kalahkan Hu Ling Fang/Lin Xiao Min

Suara.com – Ganda putri Tanah Air Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2023. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan wakil Taiwan Hu Ling Fang/Lin Xiao Min.

Apriyani/Fadia menang dua gim langsung dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023). Mereka menang dengan skor 22-20 dan 21-16. Meski menang, Apri mengakui mendapat perlawanan sengit dari lawannya tersebut.

“Alhamdulillah saya dan Fadia mengucap syukur untuk hari ini kami diberikan sehat dan tak ada cedera sama sekali,” kata Apri usai pertandingan.

“Tadi yang kami terapkan itu tadi kan set pertama sempat jus-jusan terus memang dari awal aku sudah bilang dari awal yang satu itu pemain bagus, karena kita pernah ketemu dan Fadia juga, tapi masih beda partner,” jelasnya.

Baca Juga:
7 Pebulutangkis Unggulan Indonesia Masters 2023 Ini Kandas di Babak Pertama

Untungnya, Apriyani dan Fadia tidak terbawa permainan lawan. Alhasil, ia bisa memenangi pertandingan tersebut.

“Jadi tadi yang kita terapkan di set pertama mencoba kenal dan konsisten pada lawan,” terang Apriani.

“Pokoknya setiap poin komunikasinya, ‘harus diginiin-harus diginiin’, jadi kayak ‘oh yaudah saya terapin’ dan Alhamdulillah lancar dan bisa memenangkan pertandingan,” tutupnya

Hasil ini membawa Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke perempatfinal Indonesia Masters 2023. Mereka akan menghadapi ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam perebutan tiket ke semifinal.

Baca Juga:
Indonesia Masters 2023: Berikut Lawan 17 Wakil Tuan Rumah di Babak 16 Besar

Sumber: https://www.suara.com/sport/2023/01/26/145552/lolos-ke-perempat-final-indonesia-masters-2023-apriyanifadia-akui-tak-mudah-kalahkan-hu-ling-fanglin-xiao-min