[Baru] Leonardo Medina Optimistis Performa Persis Solo Akan Terus Meningkat

Suara.com – Pelatih Persis Solo Leonardo Medina meyakini penampilan Persis Solo akan semakin membaik seiring berjalannya kompetisi BRI Liga 1 Indonesia yang kini telah memasuki putaran kedua.

“Kita dalam 5 pertandingan belum mengalami kekalahan dan ini catatan yang impresif, karena Persis merupakan tim yang baru promosi. Kita hanya butuh waktu, yang terpenting kita telah melakukan perkembangan yang sangat baik,” ujar Medina, dikutip Antara dari situs resmi klub, Selasa (24/1/2023).

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memimpin sesi latihan jelang putaran kedua BRI Liga 1. [Foto: Liga Indonesia Baru]
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memimpin sesi latihan jelang putaran kedua BRI Liga 1. [Foto: Liga Indonesia Baru]

Menurut Medina, Persis Solo telah bermain dengan sangat baik ketika menghadapi Persikabo 1973, Senin (23/1/2023), dan ia melihat ada perkembangan di setiap laganya.

Saat ini Persis Solo tercatat belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhir setelah bermain imbang menghadapi Persebaya Surabaya, Dewa United dan yang terbaru adalah Persikabo 1973.

Baca Juga:
Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Persis Solo, Pelatih Persikabo 1973 Tetap Bersyukur

Selain itu, Laskar Sambernyawa juga mampu mengamankan kemenangan ketika berhadapan dengan Persik Kediri serta Persija Jakarta.

Pada pertandingan terakhir menghadapi Persikabo 1973, Persis Solo bermain imbang 1-1 dan Medina menilai timnya sudah tampil cukup baik meski penyelesaian akhir kerap menjadi masalah mereka.

“Kita menguasai pertandingan tapi tidak bisa mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan. Kita bermain dengan baik, tapi tidak bisa mencetak gol, itu yang terjadi hari ini,” ungkap Medina.

Saat ini Persis Solo berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 24 poin dari 20 pertandingan setelah mengemas enam kemenangan, enam imbang dan delapan kekalahan.

Selanjutnya Alexis Messidoro serta kolega akan melakoni pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023) mendatang.

Baca Juga:
Pulih dari Cedera Paha, David Da Silva Tegaskan Persib Bandung siap Hadapi Borneo FC

Sumber: https://www.suara.com/bola/2023/01/25/002000/leonardo-medina-optimistis-performa-persis-solo-akan-terus-meningkat