[Baru] Korban Wowon Cs Terus Bertambah, Polda Metro Singgung Soal Tersangka Baru – Pojoksatu.id

Pelaku pembunuhan berantai. Dede Solehudin, Wowon alias Aki dan Solihin alias Duloh

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polda Metro Jaya membuka peluang bakal adanya tersangka baru selain Wowon dan 2 rekannya terkait kasus pembunuhan berencana.

Namun potensi bertambahnya tersangka baru itu masih menunggu proses pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya.

“Penambahan pelaku, tadi saya sampaikan penyidikan bekerja masih melakukan proses ini belum selesai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Selasa (24/1/2023).

Selain akan betambahnya tersangka baru, kata Trunoyudo, tidak menutup kemungkinan juga akan bertambahnya korban baru dalam kasus pembunuhan berantai tersebut.

BACA : Terbaru Wowon Cs tak Puas, Incar Tetangga jadi ‘Tumbal’ untuk Buang Sial Pembunuhan Berantai

Karena itu, Trunoyudo menghimbau kepada masyarakat agar menginformasikan kepada pihak aparat setempat, bila dalam kasus pembunuhan berantai itu ada keluarga yang menjadi korban.

“Kita mengimbau kepada masyarakat dari awal pak Kapolda Metro selalu menyampaikan apabila ada kerabat, saudara, memiliki koneksi atau relasi dengan pelaku dan ada  kejanggalan untuk menginformasikan,” ujarnya.

“Sehingga ada tindak lanjut, apakah ada korban lain yang tentunya harus didasari dengan alat bukti atau justru akan menambah adanya potensi pelaku lain,” tambanya lagi. (Firdausi/pojoksatu)

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2023/01/24/korban-wowon-cs-terus-bertambah-polda-metro-singgung-soal-tersangka-baru/