[Baru] Kondisi Indra Bekti Usai Kepalanya Dipasang Selang Permanen

Jakarta

Indra Bekti masih menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Baru-baru ini, presenter tersebut juga baru menjalani tindakan, yakni pemasangan selang di bagian kepala.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengatakan bahwa selang itu bersifat permanen untuk mengalirkan cairan yang ada di kepala Indra Bekti. Cairan itu nantinya akan disalurkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada tubuh Indra Bekti.

“Untuk selangnya memang ditanam dan bersifat permanen, fungsinya untuk membuang cairan berlebih dan disalurkan ke sistem pembuangan tubuh,” ujar Cipta kepada detikcom, Kamis (19/1/2023).

Cipta menegaskan, pemasangan selang itu ada di dalam tubuh Indra Bekti pada bagian kepala. Pemasangan itu dilakukan beberapa hari lalu. “Hari Selasa dipasang. Itu (selang) adanya di dalam tubuh, bukan di luar tubuh,” ucap Cipta.

Sejauh ini Indra Bekti tak mengeluhkan perihal kepalanya yang dipasang selang. Indra Bekti tampak biasa saja dan justru semakin sehat.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)




Sumber: https://www.haibunda.com/trending/20230120125351-93-295211/kondisi-indra-bekti-usai-kepalanya-dipasang-selang-permanen