[Baru] Kisah Pilu Aji Yusman yang Viral, Pernah Open Donasi untuk Mengeluarkan Bayi yang Telah Meninggal Dunia hingga Anak Putus Sekolah

SuaraSumedang.id – Sosok Aji Yusman sempat viral beberapa hari yang lalu, lantaran open donasi untuk biaya operasi caesar sang istri yang mana sang bayi telah meninggal dunia di dalam kandungan. 

Sosok Aji Yusman, artis yang dulu terkenal kini tengah mengalami kesulitan ekonomi, hingga membutuhkan bantuan dana untuk pengeluaran sang bayi yang telah wafat di dalam kandungan snag istri. 

Kini ekonomi Aji Yusman sudah mulai membaik dan banyak menerima tawaran Youtube para selebriti. 

Setidaknya, Aji sudah berbagi kisah pilunya di beberapa podcast artis seperti Denny Sumargo, Melaney Ricardo hingga Irwansyah. 

Baca Juga:Nilai Wajar Kaesang Tertarik Terjun Politik karena Lingkungan, Golkar Buka Pintu Siap Tampung

Dikutip dari suara.com, Aji Yusman sempat menganggur lantaran kondisi snag istri yang sangat tidak memungkinkan untuk ditinggal. 

Pada saat itu, istrinya yang sedang mengandung buah hatinya yang ke-4, terpaksa harus ditunda penanganannya lantaran tak ada biaya untuk operasi. Padahal sang bayi yang berusia 6 bulan itu sudah meninggal dunia. 

“Kemarin itu (harta) udah habis karena aku di posisi nggak kerja nggak makan, mau kerja nggak bisa. Karena kondisi istri,” cerita Aji Yusman di konten Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (24/1/2023), dikutip dari suara.com.

Aji beberkan jika keadaan ekonominya kala itu sangat terpuruk, hingga semua harta bendanya habis terjual, hingga rumah pun ia ngontrak.

Aji Yusman sempat bekerja sebagai Ojol dan sopir untuk menyambung hidup.

Baca Juga:Gedung Biro SDM Polda Kalimantan Selatan Terbakar, Petugas Masih Berupaya Padamkan Api

“Aku udah pernah nge-gr*b (car) pakai akun papa. Misal ada orang yang pernah disetirin aku, komen aja,” ujarnya.

Diakui Aji, jika dulunya ia berasal dari keluarga yang cukup berada. Hingga dirinya berkiprah dalam dunia entertainment dan sempat bermain di sinetron “Inikah Rasanya”, ia mengaku kehidupannya masih stabil. 

Kesulitan hidup yang dialami Aji Yusman, mulai dirasakan ketika tahun 2010, saat Ibunya sakit – sakitan hingga akhirnya meninggal dunia. 

Pada podcast Denny Sumargo, ia juga beberkan semenjak itu ujian demi ujian menghampirinya, hingga menghabiskan semua harta bendanya. 

Selain kesulitan untuk membiayai biaya rumah sakit sang istri, lebih pilu lagi anaknya terpaksa harus putus sekolah lantaran tak ada biaya. 

“Yang dua masih kecil-kecil. Yang satu terpaksa putus sekolah karena finansial belum stabil,” ungkapnya.(*) 


Loading…

Sumber: https://sumedang.suara.com/read/2023/01/25/215740/kisah-pilu-aji-yusman-yang-viral-pernah-open-donasi-untuk-mengeluarkan-bayi-yang-telah-meninggal-dunia-hingga-anak-putus-sekolah