[Baru] Kena Bogem Mentah Kiper PSG, Cristiano Ronaldo Cetak Gol dengan Wajah Lebam

Suara.com – Duel antara Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain (PSG) menghasilkan sorotan tersendiri karena membuat wajah Cristiano Ronaldo menjadi babak belur karena kena tinju.

Wajah lebam yang dialami Cristiano Ronaldo ini disebabkan karena ia terkena tinju dari penjaga gawang PSG, Keylor Navas, pada laga eksebisi yang berlangsung di King Fahd Stadium, Jumat (23/1/2023) dini hari WIB.

Sebetulnya, pertandingan antara Riyadh All Star melawan PSG ini berlangsung seru. Sebab, kedua tim saling berbalas gol sehingga menyajikan duel yang menarik.

Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, coba meninju bola sebelum sikutnya mendarat di pipi kiri kapten Riyadh All-Star XI, Cristiano Ronaldo dalam laga persahabatan bertajuk "Riyadh Season" di Stadion King Fahd Internasional, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. [Twitter/@gravessen4]
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, coba meninju bola sebelum sikutnya mendarat di pipi kiri kapten Riyadh All-Star XI, Cristiano Ronaldo dalam laga persahabatan bertajuk “Riyadh Season” di Stadion King Fahd Internasional, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. [Twitter/@gravessen4]

Pada akhir pertandingan, PSG memenangkan pertandingan setelah sukses mempertahankan keunggulan 5-4 atas Riyadh All Star yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Hujan gol! Riyadh All Stars Vs PSG, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali Sama-sama Mencetak Gol dalam Laga yang Sama

Dalam duel ini, lima gol Les Parisiens dicetak oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (penalti 60’), dan Hugo Ekitike (78’).

Sementara itu, empat gol yang dilesakkan oleh Riyadh All Star lahir dari Ronaldo (penalti 34’ dan 45+6’), Jang Hyun Soo (56’), dan Talisca (90+4’).

Salah satu gol penalti pada pertandingan inilah yang mendapatkan perhatian khusus. Sebab, hukuman tersebut berawal dari tinjuan yang dilakukan Keylor Navas kepada CR7.

Awalnya, penjaga gawang PSG itu hendak menghalau bola dengan melakukan tinjuan. Sayangnya, bogemnya tersebut justru mendarat telak di wajah Cristiano Ronaldo.

Setelah mendapatkan bogem mentah tersebut, pemain Timnas Portugal ini langsung terkapar di atas lapangan. Ia sempat mengerang kesakitan sembari memegangi wajahnya.

Baca Juga:
Messi dan Ronaldo Cetak Gol di Laga Persahabatan

Namun pengorbanan CR7 tak sia-sia karena Riyadh All Star mendapat penalti akibat kejadian itu. Dengan wajah lebam, Ronaldo maju sebagai eksekutor dan mencetak gol.

Sumber: https://www.suara.com/bola/2023/01/20/122134/kena-bogem-mentah-kiper-psg-cristiano-ronaldo-cetak-gol-dengan-wajah-lebam