[Baru] Kemenangan Persipasi Milik Masyarakat Kota Bekasi – Pojoksatu.id

Pemain Persipasi Kota Bekasi merayakan kemenangan usai menaklukkan Dejan FC pada laga final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot, Selasa, 17 Januari 2023. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, KOTA BEKASI – Pemain dan pelatih Persipasi Kota Bekasi menggelar konvoi dalam rangka merayakan kemenangan di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Rabu, 18 Januari 2023.

Konvoi bermula dari Stadion Patriot Candrabhaga, kemudian melintasi Proyek, Rawasemut, Terminal Bekasi, simpang Unisma, Bulak Kapal, hingga kembali lagi ke stadion.

Ketua Umum Persipasi Tri Adhianto menjelaskan sejarah baru sepak bola Kota Bekasi tercipta karena berhasil mengawinkan gelar.

Pada Porprov 2022, tim sepak bola kontingen Kota Bekasi berhasil meraih emas, sementara pada Liga 3 Jabar, Persipasi menjadi juara.

BACA JUGA: Ahmad Marzukih Pensiun Usia 40, Ingin Fokus Usaha

“Tentunya sebelum mengadakan konvoi bersama ini juga kami telah mengadakan tasyakuran dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan Kota Bekasi bisa mendapatkan banyak prestasi di Tahun ini,” tutur Tri.

“Dan ini juga merupakan bukti bahwa kemenangan ini bukan hanya milik tim kesebelasan Persipasi Kota Bekasi namun juga milik seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang tercinta,” demikian kata dia. (Andi Saddam)

 

 

Sumber: https://pojoksatu.id/bekasi/2023/01/19/kemenangan-persipasi-milik-masyarakat-kota-bekasi/