[Baru] Kejamnya Serial Killer Bunuh Bayu, Sandal Balita Jadi Saksi Bisu

Jakarta

Serial killer Wowon dan kawan-kawan benar-benar kejam. Sejauh ini, sudah ada sembilan jenazah korban pembunuhan Wowon dkk yang ditemukan, salah satunya adalah balita. Tapi kenapa dia bunuh balita?

Wowon Erawan alias Aki (60) menjadi tersangka pembunuhan berantai, bersama dengan ‘partner in crime’ dia yang juga menjadi tersangka yakni Solihin alias Duloh (70), dan Dede (35). Anak bernama Bayu yang baru berusia dua tahun adalah balita yang menjadi salah satu korbannya. Bahkan, Bayu adalah anak Wowon!

“Bayu ini anaknya Wowon dari Ai Maimunah (40) yang tewas diracun di Bekasi,” kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, kepada detikcom, Jumat (20/1/2023).

Diketahui, hasil pernikahan Wowon dan Ai ini memiliki dua anak. Anak pertama adalah Neng Ayu Susilowati (5), korban selamat dari kopi racun Wowon.

“Nah, Bayu ini adiknya Neng Ayu,” kata Hengki.

Namun Bayu bukan dibunuh oleh Wowon yang merupakan bapaknya. Bayu dibunuh oleh teman Wowon yakni Solihin alias Duloh (70) sekitar November 2022. Jasad Bayu dikubur di samping rumah Wowon di Ciranjang, Cianjur.

“Yang bunuh Bayu ini si Duloh, tetapi Wowon tidak ikut mengeksekusi. Cuma Wowon tahu kalau Bayu dibunuh sama Duloh,” kata Hengki.

Selanjutnya, sandal balita jadi saksi:

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6527096/kejamnya-serial-killer-bunuh-bayu-sandal-balita-jadi-saksi-bisu