[Baru] KDRT ke Venna Melinda, Elma Theana Tak Beri Ampun ke Ferry Irawan

Persahabatan Elma Theana dan Ferry Irawan disorot publik. Pasalnya, Ferry Irawan mengaku tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Venna Melinda.

Yah, dikabarkan, Elma Theana menjadi orang pertama yang mendengar dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan ke Venna Melinda beberapa pekan lalu.

Ferry Irawan melakukan klaim-klaim tersebut, kemudian diungkap Elma Theana saat dirinya hadir di beberapa acara TV.

Namun, publik justru menyebut Elma Theana berpihak ke Ferry Irawan. Hal itu lantas ditepis Elma Theana.

Baca Juga:Rumah Jurnalis Senior Papua Victor Mambor Diteror Bom oleh OTK, Diduga Diserang karena Pemberitaan

Dia menegaskan tak membela sahabatnya tersebut. Dia menjelaskan hal itu kala diundang di salah satu channel YouTube artis.

Dia mengaku, Ferry Irawan memang sahabatnya. Hanya saja ketika Ferry Irawan terbukti melakukan KDRT, dia tak mau memberikan ampun atau bahkan maaf kepada Ferry Irawan.

“Kalau lo sampai KDRT ke Venna, sorry to say, gue enggak respect sama lo,” kata Elma Theana, disadur dari Matamata.com–Jaringan Suara.com, Senin (23/01/2023).

Agar bisa menjamin sikapnya itu, dia langsung berseru tak ada ampun bagi pelaku KDRT. Apalagi ke Ferry Irawan.

“Tak ada ampun untuk orang yang KDRT!”

Baca Juga:Sepatu Termurah Milik Maia Estianti Seharga Sepeda Motor Honda BeAT

Dia juga sempat mengatakan, apapun alasan Ferry Irawan melakukan KDRT, tak ada pembenaran sama sekali untuk hal tersebut.

“Gue juga bilang, dan lo pasti enggak ada tempat di masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, dia menyebut memperoleh informasi soal Ferry Irawan melakukan KDRT ke mantan-mantan istrinya. Hanya saja dia tak berani menyampaikan hal tersebut ke Venna Melinda.

Apa lagi ketika keduanya baru berpacaran dulu. Dia mengaku tak menyangka tindakan kasar itu terjadi ke Venna Melinda.

“Ya aku tidak menyangka saja, Ferry berbuat seperti itu ke Venna. Jujur, aku enggak bisa membayangkan. Karena keduanya kan bucin, mesra, harmonis, bahagia. Aku pikir Ferry sudah berubah,” sebutnya.


Loading…

Sumber: https://bestie.suara.com/read/2023/01/23/181500/kdrt-ke-venna-melinda-elma-theana-tak-beri-ampun-ke-ferry-irawan