[Baru] Kapolri Segera Cek Tewasnya Mahasiswa Cianjur Diduga Korban Tabrak Lari Rombongan Pejabat, Kapolres Disentil Publik

SuaraCianjur.id– Seorang mahasiswa dari Universitas Suryakencana, Cianjur, Jawa Barat, bernama Selvi Amalia Nuraeni, diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur.

Informasi yang beredar di media sosial, Selvi disebut menjadi korban tabrak lari dari rombongan kendaraan pejabat yang melintas di jalan tersebut. Insiden kecelakaan itu terjadi pada hari Jumat (20/1) kemarin.

Akun Twitter @mazzni_gsp mencuit soal kasus tersebut.

“Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh ROMBONGAN PEJABAT TERAS KEPOLISIAN. Sampai sekarang PELAKU BELUM TERTANGKAP DAN KEPOLISIAN SETEMPAT TERKASAN MENUTUP-NUTUPI. #SolidaritasUntukSelvi,” begitu cuitan Twitter @mazzni_gsp dilihat Rabu (25/1/2023).

Baca Juga:Kaesang Siap Terjun Ke Dunia Politik, Inikah Awal Dinasti Politik Jokowi ?

Tak hanya itu akun Instagram @yudi_junadi pun turut berbicara kasus tersebut. Bahkan dalam postingannya dia menyertakan foto almarhum Selvi, dan menceritakan soal insiden nahas tersebut.

Dia menilai kalau peristiwa tersebut, pihak kepolisian terkesan menutupi kasus itu, hinga mengadukan ke Kapolri Jenderal Listyo sigit Prabowo.

“Terkait meninggalnya Selvi Amalia Nuraeni , mahasiswa kami di FH Unsur , pada jumat (1/2023) pukul 14.45 atau 15.45 di Jalan Raya Bandung dekat grosir Kawan Baru, yang diduga tertabrak salah satu mobil rombongan yang sedang mengawal pejabat teras kepolisian dari Jakarta, hingga kini pelakunya belum terungkap. Malah terkesan aparat hukum lokal menutup-nutupinya. Ini tidak sesuai dengan program dan slogan PRESISI yang digariskan oleh bapak Kapolri @listyosigitprabowo ,” begitu kata akun tersebut.

Akun tersebut juga turut menyinggung soal Kapolres Cianjur, Doni hermawan yang dinilai tidak sanggup untuk menangani adanya kasus dugaan tabrak lari oleh rombongan pejabat, hingga menewaskan mahasiswa Cianjur.

“Bila bapak Kapolres @donihermawan02 tidak sanggup lakukan tangani kasus tersebut serahkan saja perkaranya ke Mabes Polri. Dan tidak perlu bikin pernyataan yang ganjil dan tidak masuk akal .Hasil investigasi kita sudah ditemukan bukti permulaan yang cukup,” kata dia.

Baca Juga:Usut Tuntas Dugaan Mahasiswa Cianjur Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Rombongan Pejabat, Publik Nilai Kapolres Tak Becus!

“Jangan karena salah penanganannya karena faktor ” atasan bawahan” , kasus Musibah malah jadi heboh,” lanjutnya.

Heboh kabar mahasiswa di Cianjur yang tewas diduga menjadi korban tabrak lari rombongan pejabat. [Foto: Tangkapan Layar Twitter]
Heboh kabar mahasiswa di Cianjur yang tewas diduga menjadi korban tabrak lari rombongan pejabat. (sumber: Foto: Tangkapan Layar Twitter)

Kapolri langsung memberikan tanggapan tersebut dan mengatakan akan segera melakukan penyelidikan atas insiden dugaan tabrak lari.

“Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya,” kata Kapolri dalam kolom komentarnya.

Publik pun menunggu janji Kapolri yang akan mengusut kejadian tersebut.

“@listyosigitprabowo segera ya Pak, biar Almh dapet keadilan. Ditunggu kabar baiknya Pak,” kata akun @Zel***

“Semangat pa tegakan keadilan, transparansinya juga,” timpal akun lainnya @kyh***. (*)


Loading…

Sumber: https://cianjur.suara.com/read/2023/01/25/124306/kapolri-segera-cek-tewasnya-mahasiswa-cianjur-diduga-korban-tabrak-lari-rombongan-pejabat-kapolres-disentil-publik