[Baru] Kabar Pasangan Guru S2 & Sopir Truk Asal Malaysia, Dulu Dihina Kini Bahagia dengan 2 Anak

Jakarta

Kisah pernikahan beda status antara guru bergelar S2 dan sopir truk sempat viral beberapa tahun lalu. Lama tak terdengar, pasangan ini membawa kabar terbaru.

Orkid Azura dan Hafis Hozahli kini telah membangun keluarga kecil mereka di Malaysia. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Muhamad Hafifi atau Fifi berumur 1 tahun dan Muhamad Hafizi atau Fizi yang baru berusia 10 bulan.

Tak hanya itu, Azura juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki seorang anak susuan bernama Nur Alisha Zahra atau Hizara yang baru berusia 11 bulan.

“Saya mengambil keputusan untuk mengambil anak angkat dan menyusukan anak ini kerana waktu saya melahirkan anak kedua, ASI saya terlalu banyak jadi saya memilih untuk berkongsi rezeki. Walaupun anak perempuan ini tak lahir dari rahim saya, namun saya amat menyayanginya,” ujar Azura kepada HaiBunda baru-baru ini.

Azura bercerita, ibunda Hizara merupakan sepupunya sendiri. Sedangkan ayahnya adalah seorang WNI asal Medan yang bekerja di Malaysia. Kehadiran Hizara semakin melengkapi kebahagiaan di rumah tangga mereka.

Wanita yang memiliki gelar S2 itu kini sibuk menjalani peran sebagai guru, istri, serta Bunda tiga anak. Azura masih menjadi guru di Sekolah Menengah Kebangsaan Bandar Baru Sentul, Kuala Lumpur.

“Saya masih menjadi seorang guru. Kesibukan menjadi seorang guru itu perkara biasa yang dialami semua guru,” ucap Azura.

Ketika ditanya mengenai rencana bisnis, Azura mengaku belum memiliki tujuan ke arah sana. Sebab, ia ingin memberikan perhatian sepenuhnya kepada anak-anak.

Namun Azura tak memungkiri bahwa ia masih ingin melanjutkan pendidikannya untuk meraih gelar S3. Apalagi, Azura masih memiliki sebuah cita-cita.

“Iya, saya bercita-cita untuk menjadi pensyarah di satu masa nanti. Insya Allah,” ungkapnya.

Sementara itu, suami Azura saat ini masih bekerja sebagai sopir truk. Azura dan Hafis pertama kali bertemu di bangku sekolah. Namun kisah cinta mereka baru terjalin ketika keduanya sudah dewasa.

Ketika hendak melangkah ke pelaminan, Azura dan Hafis banyak mendapatkan cobaan karena perbedaan status mereka. Keduanya dicibir dan dinilai tidak setara. Lanjutkan membaca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang kisah cinta pria Jambi yang nikahi bule Turki:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber: https://www.haibunda.com/moms-life/20230118145010-76-294988/kabar-pasangan-guru-s2-sopir-truk-asal-malaysia-dulu-dihina-kini-bahagia-dengan-2-anak