[Baru] Jhon LBF Ancam Penjarakan Septia, Usai Kena Spill Hobi Potong Gaji dan Pecat Karyawan

SuaraSoreang.id – Buah dari aksi spill the tea yang dilakukan oleh Septia melalui akun Twitter-nya @septiadp terhadap Jhon LBF ialah ancaman penjara.

Ancaman tersebut Septia terima melalui chat WhatsApp usai beberkan borok dari pengusaha bernama lengkap Henry Kurnia Adhi tersebut.

Yakni terkait Jhon hobi potong gaji dan pecat karyawan perusahaan tanpa alasan yang jelas, bahkan terkesan sepele.

Masih melanjutkan utas sebelumnya di kolom komentar @Askrlfess, Septia membeberkan dirinya harus siap-siap untuk dihubungi oleh lawyer dari si pengirim chat yang diduga adalah Jhon.

Baca Juga:Ngaku Masih Sayang, Ryan Dono dan Yessy Lanjut Menikah?

Jhon LBF ancam Septia akan dipenjarakan. [Twitter @septiadp]
Jhon LBF ancam Septia akan dipenjarakan. (sumber: Twitter @septiadp)

Tangkapan layar atau screenshoot tersebut memperlihatkan bahwa buntut dari cuitan Septia di Twitter yang viral dan direspon ratusan warganet adalah penyebab dari ancaman yang dilakukan Jhon.

Padahal dalam beberapa waktu belakangan, Jhon dikenal sebagai bos yang dermawan dan suka bagi-bagi duit untuk karyawannya.

Tak hanya itu, namanya juga mulai dikenal publik saat menawari Tiko untuk bekerja di perusahannya dengan gaji fantastis. Bahkan ia juga menawari Sultan Akhyar Mandi Lumpur untuk bekerja di perusahaannya.

Selanjutnya merekrut Citra, seorang pegawai minimarket yang juga sempat viral karena dimarahi atasannya saat tidak menyapa pelanggan yang datang.

Melihat hal itu, banyak netizen yang mendukung Septia serta para mantan karyawan lain untuk speak-up terkait masalah yang mereka hadapi saat masih bekerja di sana.

Baca Juga:Tebak Umur Nagita, Bunda Corla Shock saat Tahu yang Sebenarnya

Sehingga ke depan tidak ada karyawan-karyawan lain yang dieksploitasi diam-diam dan tak sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait ketenagakerjaan di mana pun berada. (*)

Sumber: Twitter @septiadp


Loading…

Sumber: https://soreang.suara.com/read/2023/01/23/095423/jhon-lbf-ancam-penjarakan-septia-usai-kena-spill-hobi-potong-gaji-dan-pecat-karyawan