[Baru] Jelang Lawan PSIS Semarang, Javier Roca Mewaspadai Fortes dan Marukawa, Arema FC Percaya Diri Dapat Tiga Poin

SUARA SEMARANG – Jelang pertandingan melawan tim tuan rumah PSIS Semarang. Pelatih Arema FC, Javier Roca mewaspadai dua pemain asing Carlos Fortes dan Teisei Marukawa.

Dijadwalkan PSIS Semarang menjamu Arema FC laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/1) mendatang.

Carlos Fortes dan Taisei Marukawa saat ini menjadi pengawasan ketat oleh pelatih Arema FC Javier Roca, selain itu permainan skuad Laskar Mahesa Jenar juga di waspadai.

Kedua pemain asing tersebut menurutnya memiliki peranan penting dalam permainan PSIS. Apalagi Carlos Fortes eks juru gedor Arema FC musim lalu tentu akan tampil dengan motivasi tinggi saat menghadapi mantan tim.

Baca Juga:Semakin Panas! Bunda Corla Ancam Jambak Rambut Nikita Mirzani

Dia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Keduanya tampil apik saat membawa PSIS Semarang mencuri kemenangan tipis 1-0 atas RANS Nusantara FC pekan lalu sehingga hal itu menjadi kewaspadaan tersendiri.

“Level Fortes (Carlos) dan Marukawa (Taisei) selalu berbahaya. Kita bisa menilai mereka seperti apa tapi paling tidak kita fokus ke yang paling kita kenal saja, ya Marukawa dan Fortes,” ujar eks pelatih Persik Kediri itu.

Tak hanya mewaspadai kedua pemain asing tersebut, Javier Roca juga mewaspadai perubahan permainan lawannya itu di bawah pelatih Muhammad Ridwan.

Dia menilai sosok pelatih yang akrab disapa M.Ridwan itu adalah pelatih yang berkualitas dan telah melahirkan banyak pemain muda berkualitas PSIS.

Baca Juga:Lini Pertahanan PSIS Semarang Diperkuat Pemain Baru, Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan

Namun dia tetap memasang target mencuri tiga poin seperti saat laga semifinal turnamen pra musim Piala Presiden 2022 lalu.

Saat itu Singo Edan berhasil mencuri kemenangan 2-0 melalui gol Abel Camara dan Gian Zola.

“Setelah menang pasti ada kepercayaan diri, kita sebagai tim tamu coba ganggu mereka. Kalau kita fokusnya tetap dapat tiga poin,” tegasnya.


Loading…

Sumber: https://semarang.suara.com/read/2023/01/20/005758/jelang-lawan-psis-semarang-javier-roca-mewaspadai-fortes-dan-marukawa-arema-fc-percaya-diri-dapat-tiga-poin