[Baru] ini yang Buat Venna Melinda Mantap Berpisah dengan Ferry Irawan

Kamis, 26 Januari 2023 – 13:38 WIB

Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris tiba di Polda Jatim untuk kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus KDRT. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA – Artis Venna Melinda menyatakan dirinya bakal berpisah dengan suaminya Ferry Irawan seusai mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kepastian itu diungkapkan Venna Melinda saat tiba di gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (26/1). Kedatangannnya itu untuk kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa dirinya.

Venna menceritakan kemantapan hati untuk berpisah dari Ferry itu lantaran ada perbedaan pengakuan di hadapan dirinya, penyidik, dan kuasa hukumnya.

“Pada BAP pertama, dia (Ferry) mengakui (KDRT). Sekarang, saat ada lawyer, dia tidak mengakui lagi. Jujur dari hati saya paling dalam, harapan saya pupus,” kata Venna.

Hal itu berkebalikan dengan video permintaan maaf Ferry beserta pengakuan atas tindak KDRT yang dilakukan kepada dirinya.

“Pada 8 (Januari), saat saya melaporkan Ferry Irawan ke Mapolres Kediri. Dia mengirimkan video yang berisi permintaan maaf,” ujar Venna.

Kemudian, pada 9 Januari 2023, Ferry bertemu Venna di Polda Jatim dan mengakui perbuatannya.

“Pengakuan perbuatan itu berubah seusai Ferry didampingi lawyer,” katanya.

Venna Melinda mantap cerai dengan Ferry Irawan sehubungan dengan dugaan KDRT yang menimpa rumah tangga keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

Sumber: https://jatim.jpnn.com/kriminal/20719/ini-yang-buat-venna-melinda-mantap-berpisah-dengan-ferry-irawan