[Baru] Ingatkan Ferry Irawan Untuk Jaga Wibawa Seorang Laki-Laki, Gita Gading : Orang Bukannya Iba Malah Ketawa

SuaraBandungBarat.id – Viralnya sebuah ungkapan permintaan maaf Ferry Irawan kepada Venna Melinda melalui video yang sampai rela bersujud serta menangis tanpa mengeluarkan air mata, sedang menjadi perbincangan warganet. Bukan hanya warganet yang menyoroti aksi Ferry Irawan tersebut, bahkan seorang psikolog pun ikut berkomentar, yaitu Lita Gading.

Lita Gading, seorang psikolog yang juga artis senior mengatakan bahwa dunia kali ini penuh dengan sandiwara yang diperankan oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda.

” Haduh dunia ini penuh dengan sandiwara, panggung sandiwaranya diperankan Ferry dan Venna kali ini, ” ucap Lita dikutip melalui Instagram @litagading.psi. Kamis, (19/01/2023).

Lita mengatakan jika tangisan Ferry Irawan ketika meminta maaf kepada Venna Melinda dinilai terlalu berlebihan dan mengingatkan agar Ferry menjaga wibawa sebagai seorang laki-laki dihadapan perempuan.

Baca Juga:Kumpulan Fakta Menarik Bunga Citra Lestari, Antar Teman Casting Hingga Jadi Artis Berprestasi

” Jadi jangan terlalu berlebihan untuk meratapi nasib, jangan terlalu berlebihan untuk meminta maaf. Hormati diri anda, jaga wibawa dimata istri, ” lanjut Lita

Bagaimana pun juga pasangan suami istri bisa saling menghormati apabila dapat merubah perilaku buruknya dengan meminta maaf yang berasal dari hati. 

” Karena bagaimana pun juga seorang istri atau seorang suami terhadap istrinya ia akan bisa dihormati apabila memperbaiki perilakunya dengan cara meminta maaf dalam hati dan kepada Tuhan untuk benar-benar memberikan satu sikap dan perilaku untuk berubah, ” ujarnya.

Ia menilai bahwa orang yang melihat perilaku Ferry Irawan bukannya menjadi iba, namun malah tertawa dan menjadi bahan cibiran.

” Orang melihat ini bukan merasa iba, malah ketawa, malah mencibir. Menurut mereka itu kamu ngga ada harganya, ” ucapnya

Baca Juga:Bunga Citra Lestari Dikira Warganet Ngga Pakai Baju, Gara-Gara Unggah Foto Ini

Terakhir ia mengingatkan kembali untuk tidak mengekspos permasalahan KDRT ini, dan hadapi permasalahan dengan lapang dada serta jangan sampai terulang kembali permasalahan yang sama.

” Maka menurut saya sudahlah jangan kalian ekspos permasalahan ini. Hadapi permasalahan ini dengan lapang dada karena sudah terjadi, dan jangan sampai hal ini terulang kembali. Jadi, hati-hati dengan tindakan hukum. ” pungkasnya.

(*)


Loading…

Sumber: https://bandungbarat.suara.com/read/2023/01/19/214102/ingatkan-ferry-irawan-untuk-jaga-wibawa-seorang-laki-laki-gita-gading-orang-bukannya-iba-malah-ketawa