[Baru] Hotman Paris Beri Tanggapan Menohok Pada Ferry Irawan: Buka Kasusnya di Bogor, Jangan Omong Doang!

Pihak Ferry Irawan tampaknya hendak melakukan serangan balik terhadap Venna Melinda buntut kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa keluarganya.

Lantaran tak terima diseret ke dalam penjara, kuasa hukum Ferry Irawan pun mengancam akan membuka kartu AS Venna Melinda saat di Bogor. 

Adapun kartu AS yang disebut-sebut sebagai aib Venna Melinda saat di Bogor itu tidak dibenarkan oleh Hotman Paris, selaku kuasa hukumnya.

“Awas media, jangan sembarang nulis. Venna tidak punya  kasus apapun di bogor, ya,” tutur Hotman Paris dalam unggahan @YozDifitra, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:Tumbuh Bersama, Begini Harapan NCT Dream untuk Sesama Member di Tahun 2023

Lebih lanjut, Hotman Paris pun mengecam pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menaikkan perkara yang telah mendapatkan SP tiga.

“Memang kasus SP tiga, artinya no case. Nanti Anda akan terkejut dalam keterangan BAP tambahan Venna akan membuka plus saksi-saksi bagaimana sejarah hidup itu orang,” tuturnya.

Mengenai hal itu, Hotman Paris dan Venna Melinda pun menantang aktor 45 tahun itu untuk membuka kasus tersebut. Bahkan, Venna mengaku penasaran dengan kasus yang disebu-sebut sebagai kartu AS-nya itu.

“Silakan buka, Venna bilang, gua tantangin buka kasusnya. Kasus apa, bua kasusnya, jangan ngomong doang, buka!,” tantang Hotman paris.

Terlepas dari hal itu, Hotman Paris pun mengimbau kepada media agar bertemu dengannya dan Venna di Polda Jawa Timur pada hari Kamis, (26/1/2023) mendatang untuk melanjutkan perkara KDRT tersebut dengan membawa bukti dan saksi tambahan.

Baca Juga:Pernah Ancam Buka Aib Venna Melinda, Pengacara Ferry Irawan Klarifikasi

“Jangan lupa ketemu Hotman dan Venna di Polda Jawa Timur Hari Kamis jam 9 pagi, yaitu tanggal 26 Januari, oke. Tidak ada perdamaiankata Venna,”


Loading…

Sumber: https://joglo.suara.com/read/2023/01/25/155900/hotman-paris-beri-tanggapan-menohok-pada-ferry-irawan-buka-kasusnya-di-bogor-jangan-omong-doang