[Baru] Hore! Ada Pemutihan Pajak Kendaraan 2023, Bebas Denda Meski 3 Tahun Nunggak

Selebtek.suara.com – Ada kabar menarik bagi para penunggak pajak kendaraan bermotor. Pada bulan Januari 2023, program pemutihan pajak kendaraan bermotor kembali digelar. Ayo buruan sebelum program ditutup!

Program ini tentu menarik bagi para penunggak pajak agar dokumen kendaraan tidak cacat. Menariknya lagi, program pemutihan ini memberikan bebas denda bahkan sampai yang pajak kendaraannya sudah menunggak hingga 3 tahun. 

Khususnya bagi wajib pajak kendaraaan yang belum membayar pajak atau menunggak pembayaran.
Di awal tahun, atau bulan Januari 2023 ini, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Aceh menghadirkan program pemutihan pajak kendaraan yang telah berlangsung sejak Senin (02/01/2023) lalu.

Informasi program pemutihan pajak kendaraan ini diunggah oleh kantor Samsat setempat lewat akun instagramnya @samsat_acehutara.

Baca Juga:Tanda-tanda Kucing Kesayangan Lagi Stres, Cat Lovers Wajib Tahu Hal Ini!

“Ayo Rakan Semua… Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Di Aceh Mulai 02 Januari 2023 s/d 28 Februari 2023” tulis @samsat_acehutara pada keterangan foto yang diunggahannya.

Pemutihan pajak kendaraan bermotor ini sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Aceh Nomor 50 Tahun 2022.

Dalam kesempatan kali ini, para wajib pajak mendapat keringanan untuk denda PKB, Pajak Progresif, serta BBNKB. Sehingga masyarakat yang menunggak pajak lebih dari tiga tahun hanya diwajibkan bayar pajak tiga tahun saja, sementara dendanya bebas alias dihapus.

Perlu dicatat, program pemutihan pajak ini hanya berlaku hingga 28 Februari mendatang. Jadi, buruan diurus sebelum program berakhir!

Baca Juga:Rumor Affair Sarwendah-Betrand Peto Ternyata Bukan Isapan Jempol, Ramalan Mbah Mijan Benarkah Terbukti?


Loading…

Sumber: https://selebtek.suara.com/read/2023/01/22/013107/hore-ada-pemutihan-pajak-kendaraan-2023-bebas-denda-meski-3-tahun-nunggak