[Baru] Head To head, Susunan Pemain, dan Skor

Suara.com – PSS Sleman akan menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Laga ini dipastikan bakal seru mengingat keduanya tengah bersaing di papan bawah.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan 16 poin dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni. PSS Sleman menempati peringkat ke-15 klasemen sementara. Mereka unggul selisih gol dari Rans Nusantara FC yang duduk di urutan ke-16.

PSS Sleman diunggulkan menatap laga ini. Mereka akan mendapat dukungan dari suporter setianya yang tentu meningkatkan motivasi para pemain.

Apalagi, laga ini jadi kesempatan mereka untuk bangkit setelah di pertandingan terakhirnya, Super Elang Jawa harus takluk 0-1 dari PSIS Semarang.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: PSIS vs Arema FC hingga Borneo vs Barito Putera

Di sisi lain, PSS Sleman masih memiliki masalah besar jelang laga ini, terutama di sektor penyerangan. Karena itu, mereka pun mendatangkan striker anyar asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

PSS Sleman tahan imbang RANS Nusantara FC 3-3 di pekan kedua Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Yevhen Bokhashvili dipastikan sudah bisa merumput dalam laga menghadapi RANS Nusantara FC karena sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tentu ini menambah kepercayaan diri bagi PSS.

Dalam laga ini, kedua tim sama-sama harus kehilangan satu pemain karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning. Dari PSS Sleman, pelatih Seto Nurdiyantoro tak bisa menurunkan Jihad Ayoub. Sedangkan Rans Nusantara FC kehilangan Saddam Hi Tenang.

Sementara itu, RANS akan berusaha memperbaiki penampilan. Terlebih, tim asuhan Rahmad Darmawan belum mendapat kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Adapun kedua tim bertemu terakhir kali pada pekan lalu. Di mana hasilnya RANS Nusantara FC menahan PSS Sleman, 3-3.

Baca Juga:
Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, dan Skor

Rekor Pertemuan PSS Sleman vs RANS Nusantara FC

Sumber: https://www.suara.com/bola/2023/01/21/093937/prediksi-pss-sleman-vs-rans-nusantara-fc-di-bri-liga-1-head-to-head-susunan-pemain-dan-skor