[Baru] Gerindra Klaim Koalisinya dengan PKB Lebih Maju Selangkah dari Koalisi Lain – Pojoksatu.id

Sekber Gerindra PKB diresmikan (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Partai Gerindra mengklaim koalisinya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih maju selangkah daripada koalisi lainnya.

Hal itu ditandai dengan peresmian Sekertaris Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman berharap peresmian Sekber Gerindra-PKB ini menandakan komitmen kedua partai.

“Koalisi Gerindra dan PKB selangkah lebih maju dibanding koalisi Pilpres 2024 lainnya,” kata Habiburrahman.

Bahkan, Anggota Komisi III DPR RI itu juga berharap usai peresmian Sekber ini ada pengumuman capres-cawapres dapat segera terwujud.

“Ya kita doakan, itu semua buat proses lebih cepat tapi semua tergantung pada dua ketum partai kami (Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar),” ujar Habiburrahman.

Dia mengatakan koalisi antara Gerindra dan PKB sudah permanen untuk Pilpres 2024 dan tidak mungkin berubah atau berganti dengan partai politik lainnya.

“Koalisinya. Kita kerja sama di Pemilu 2024, jadi kalau Anda lihat memang belum ada satu pun pasangan capres dan cawapres. Dari semua koalisi itu yang paling maju adalah kita. Paling kompak, nggak ada saling serang di media dan sebagainya,” ucap dia. (mufit/pojoksatu)

 

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2023/01/23/gerindra-klaim-koalisinya-dengan-pkb-lebih-maju-selangkah-dari-koalisi-lain/