[Baru] Fisiohome, Hadirkan Layanan Jasa Fisioterapis ke Rumah

Fisiohome layanan fisioterapi home visit pertama di Indonesia. Foto dok Fisiohome

jpnn.com, JAKARTA – Hasnal Wenes, Aditya Said dan Ananda Farrel, menciptakan sebuah platform layanan fisioterapi home visit pertama di Indonesia bernama Fisiohome.

Hadirnya Fisiohome sebagai jawaban atas kebutuhan layanan fisioterapi yang lebih mudah diakses masyarakat.

Fisiohome menawarkan jasa pelayanan spesialis fisioterapi ke rumah yang cepat dan mudah diakses, pasien cukup menghubungi melalui WhatsApp untuk berkonsultasi dan melakukan penjadwalan.

Treatment yang bisa dilakukan mulai dari pascastroke, pascaoperasi, gangguan otot dan tulang serta saraf, hingga permasalahan respirasi.

Dengan menghadirkan fisioterapis yang terampil dan berpengalaman, Fisiohome memberikan pelayanan dan perawatan fisioterapi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Di samping itu, Fisiohome juga memberikan berbagai edukasi seputar fisioterapi di media sosial milik Fisiohome agar masyarakat bisa mengetahui pentingnya kesehatan fisik, bagaimana menjaganya serta mengembalikan fungsi tubuh kembali normal setelah sakit atau cidera.

“Fisiohome hadir sebagai platform kesehatan home visit fisioterapi pertama di Indonesia yang memberikan solusi untuk berbagai permasalahan gerak dan fungsi tubuh. Keterbatasan waktu dan jarak kami harapkan kini tidak menjadi penghalang bagi pasien untuk mendapatkan layanan fisioterapi kapan saja dari rumah mereka dan tanpa antre,” ujar Hasnal Wenes, Founder dan CEO Fisiohome.

Layanan fisioterapi ke rumah akan memberikan penanganan yang lebih personal. Didukung dengan fisioterapis yang profesional dan bersertifikat bisa mendorong pasien untuk lebih aktif serta percaya diri dalam mengikuti setiap sesi. Komunikasi dan perhatian yang lebih intens ini mampu meningkatkan pemulihan kesehatan lebih cepat.

Fisiohome menawarkan jasa pelayanan spesialis fisioterapi ke rumah yang cepat dan mudah diakses, pasien cukup menghubungi melalui WhatsApp.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber: https://www.jpnn.com/news/fisiohome-hadirkan-layanan-jasa-fisioterapis-ke-rumah