[Baru] Dukung Gibran Maju Pilgub 2024, Bobby Nasution Siap di Sumut?

Jakarta

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyatakan siap maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pilgub 2024 mendatang jika ditugaskan PDIP. Wali Kota Medan Bobby Nasution pun mendukung langkah iparnya tersebut.

Hal itu disampaikan Bobby usai melakukan pelantikan di Kantor Wali Kota Medan. Awalnya Bobby mengatakan bahwa keputusan Gibran untuk maju tentu sudah dipikirkan dengan matang.

“Ya pasti setiap keputusan yang diambil sudah dipikirkan, sudah memikirkan dengan pasti lah ya,” kata Bobby Nasution dilansir detikSumut, Jumat (20/1/2023).

Sebagai ipar, Bobby Nasution mendukung putra sulung Presiden Jokowi untuk bertarung di 2024 mendatang sebagai cagub. “Jadi, Mas Gibran sebagai keluarga ya, kita dukung,” ujarnya.

Saat disinggung soal apakah sudah mengambil sikap politik untuk maju sebagai cagub Sumut, Bobby hanya tersenyum. Kemudian menjelaskan bahwa masih banyak kekurangan dari pekerjaan yang mereka lakukan di tahun 2022 yang lalu.

“Saya, kerjaan dulu kita. Kerjaan dulu karena masih banyak PR di Medan di 2022 kemarin tentunya masih ada kekurangan,” jelasnya.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/gbr)

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6526578/dukung-gibran-maju-pilgub-2024-bobby-nasution-siap-di-sumut