[Baru] Cetak Brace, Aji Kusuma Dapat Pujian dari Doll

Pesepak Bola Persija Jakarta Aji Kusuma (kiri) mengecoh penjaga gawang PSM Makassar M. Reza (kanan) yang menghasilkan gol kedua pada lanjutan liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023). FOTO: ANTARA/ Fakhri Hermansyah.

jpnn.com, BEKASI – Striker baru Persija Jakarta Aji Kusuma mencetak brace dalam pertandingan melawan PSM Makassar. Pelatih Persija Thomas Doll memberikan pujian.

Persija menjamu PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2023, Rabu (25/1/2023). Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Macan Kemayoran menang dengan skor 4-2.

“Ini pertama kalinya Aji menjadi starter di Persija. Namun, dia menunjukkan naluri gol yang bagus. Saya senang dia mencetak gol hari ini,” kata Pelatih Persija Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dia mengaku sengaja menurunkan Aji Kusuma sejak awal laga lantaran pemain berusia 23 tahun itu cepat.

Aji diminta berhadapan dengan bek tengah PSM Yuran Fernandes dan eks pemain timnas U-19 Indonesia itu menjalankan tugas dengan baik dengan menciptakan dua gol perdana untuk Persija.

Sejak diperkenalkan Persija sebagai pemain baru, Aji sudah tiga kali bermain untuk Persija, termasuk saat menghadapi PSM. Dia juga tampil ketika Persija bersua Persis dan Bali United sebagai pengganti.

Aji mengungkapkan penampilannya ini adalah hasil adaptasi yang mulus di Persija yang tidak lepas dari sambutan hangat pemain-pemain Persija kepada dirinya.

“Saya menikmati situasi di Persija sejak hari pertama. Semua pemain, termasuk senior, menyambut saya dengan baik,” tutur Aji.

Striker baru Persija Jakarta Aji Kusuma mencetak brace dalam pertandingan melawan PSM Makassar. Pelatih Persija Thomas Doll memberikan pujian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber: https://www.jpnn.com/news/cetak-brace-aji-kusuma-dapat-pujian-dari-doll