[Baru] Cerita Warga soal Vaksin Booster Kedua di Balai Kota DKI

Suara.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai hari ini, Selasa (24/1) menggelar gebyar vaksinasi penguat atau booster kedua untuk mencegah penularan COVID-19. Vaksinasi yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta ini, diikuti oleh ratusan warga dan ASN dengan antusias.

Sementara Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengimbau masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19 booster kedua atau dosis keempat. Mulai hari ini, Pemerintah telah mengizinkan usia 18 tahun ke atas untuk melakukan penyuntikan vaksin booster.

Heru meminta masyarakat segera mendatangi sentra vaksin yang telah menyediakan vaksin booster kedua. “Diimbau kepada seluruh masyarakat, untuk kesehatan kita, semuanya wajib booster (kedua),” ujar Heru di Duren Sawit, Jakarta Timur (24/1/2023).

Heru mengingatkan, meski aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut pemerintah, Covid-19 masih ada. Penularan virus corona terhadap masyarakat ini masih terus terjadi. (ANTARA/Azhfar Muhammad Robbani/Soni Namura/Rinto A Navis)

Sumber: https://www.suara.com/video/2023/01/25/120500/cerita-warga-soal-vaksin-booster-kedua-di-balai-kota-dki