[Baru] Cari Sinyal Sampai Pinggir Rel, Pria di Tangerang Tewas Tertabrak KRL

Tangerang

Seorang pria tukang ojek pangkalan di Batu Ceper, Tangerang tewas tertabrak KRL tadi malam. Dilaporkan dia tewas saat mencari sinyal hingga pinggiran rel kereta.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/1/2023) sekira pukul 20.45 WIB di Perlintasan KRL Stasiun Poris Jalan Maulana Hasanudin, Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang.

Saat itu korban inisal BS (48) sedang bekerja bekerja mencari penumpang di stasiun Poris. Saat itu korban pergi ke pinggiran rel kereta untuk mencari sinyal teleponnya.

“Saat itu sedang ngojek dan cari penumpang di Stasiun Proris. Korban sedang duduk di rel karena cari sinyal handphone,” ujarnya.

Zain menyebut korban sempat diingatkan temannya karena berbahaya, namun dihiraukan. Alhasil, kereta pun melintas dan menabrak korban hingga tewas.

“Sudah diingatkan temannya kalau bahaya, namun korban tidak mengindahkan sampai korban tertabrak kereta yang lewat,” jelasnya.

Sesat setelah itu, korban lanjut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang untuk dilakukan proses visum. Setelahnya, jenazah korban dibawa ke Boyolali untuk dimakamkan.

(mea/mea)

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6524105/cari-sinyal-sampai-pinggir-rel-pria-di-tangerang-tewas-tertabrak-krl