[Baru] Bupati Pinrang Terima Kunjungan Pengurus Lembaga Pemerhati Adat – Pojoksatu.id


POJOKSULSEL.com, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung Panitia Pelantikan Pengurus Lembaga Pemerhati Adat, Budaya, dan Sejarah Bakka Mattammunna Letta di ruang kerjanya.

Bupati Irwan dalam hal ini sangat mengapresiasi keberadaan Lembaga adat yang dianggap sebagai representasi upaya untuk mempertahankan kearifan lokal yang terkandung dalam adat dan budaya.

Disamping itu, lanjut Bupati Irwan, pemerintah kabupaten pinrang sangat mendukung dan siap menfasilitasi setiap kegiatan dari Lembaga ini terkhusus pada kegiatan pelantikan yang akan digelar pada maret mendatang.

“Pada dasarnya kami selaku Pemerintah Kabupaten siap menfasilitasi kegiatan tersebut, Kami pun sangat mengapresiasi keberadaan Lembaga Adata ini,” ujar Bupati Irwan Hamid.

Menanggapi hal tersebut, Rahmat Sjamsu Alam yang mewakili Panitia pelaksanaan Pelantikan Pengurus Lembaga Adat ini sangat mengapresiasi dukungan yang ditunjukkan Bupati Pinrang, olehnya itu, dirinya mengundang secara langsung Bupati Irwan untuk hadir pada acara tersebut.(pojoksulsel)

Sumber: https://pojoksatu.id/sulsel/2023/01/24/bupati-pinrang-terima-kunjungan-pengurus-lembaga-pemerhati-adat/