[Baru] Bunda Corla Menangis Saat Bertemu Ruben Onsu, Cerita Momen Awal Merintis Karir hingga Sukses

Suara Sumatera – Bunda Corla menangis saat bertemu dengan presenter Ruben Onsu dalam program acara Brownis. Dalam acara yang dipandu oleh Ayu Ting-ting, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ruben Onsu, wanita yang menyanyikan lagu ‘No Comment’ ini hadir sebagai bintang tamu.

Momen haru isak tangis terjadi saat Bunda Corla masuk ke panggung acara dan menyalami satu persatu host. Saat bertemu dengan sahabat lamanya, Bunda Corla langsung meluapkan rasa rindunya dengan penuh emosional.

“Lama gak ketemu, lama gak ketemu kamu Ben. Ya Allah, ya Tuhanku,” tangis Bunda Corla memeluk Ruben.

Sembari keduanya berpelukan melepas rindu, Ivan Gunawan menjelaskan  begitu tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan dari Jerman, Bunda Corla sudah tidak tahan ingin cepat-cepat bertemu Ruben.

Baca Juga:Nikita Mirzani Ngaku Disantet Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Pesulap Merah: Masih Aja Percaya

“Pas bunda landing di Jakarta, salah satu yang pingin cepat ditemui lu Mak, tapi karena kan kemarin pas bunda datang gua lagi gak ada dan udah ada jadwal yang udah masuk,” kata Ivan.

Setelah sedu sedan mulai mereda, Bunda Corla lalu menceritakan awal Ruben Onsu merintis karirnya yang penuh perjuangan.

“Gue anter dia, mak temenin Ruben ya, mak hari ini ya mak, ke mane? Ke TVRI, sepanjang taksi dia nanyain gue ntar lihatin Ruben,” kata Bunda Corla.

“Nanti dia lagi show, mak lihatin Ruben,” sambungnya.

Bunda Corla mengaku salut dengan etos kerja Ruben Onsu yang sedari awal gigih dan tidak putus asa.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Satu Kartu Merah dan Dua Penalti, PSM Makassar Batalkan Kemenangan Bali United secara Dramatis

“Dengar ya anak-anak bunda semuanya bagaimana Ruben itu cara kerjanya, dia ini gak pernah putus asa kata-kata Ruben yang gak pernah bunda lupa, adalah bunda Ruben jadi seperti ini tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan,” ungkapnya.

Momen haru pertemuan Bunda Corla dan Ruben Onsu yang diwarnai isak tangis ini seketika menjadi viral di media sosial.

Akun TikTok @hayiniyaya lalu menggunggah video pertemuan dalam program acara Brownis itu. Hingga saat ini, video ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali warganet.

“Gue ikut mewek jadi inget almarhum Olga,” tulis nitizen. 

“Kok jadi nangis gue, segitu tulusnya bersahabat,” ungkap nitizen lainnya.

“Olga, Ruben, Bunda Corla entertainer sejati, menghibur dengan hati,” puji nitizen. 


Loading…

Sumber: https://sumatera.suara.com/read/2023/01/20/181658/bunda-corla-menangis-saat-bertemu-ruben-onsu-cerita-momen-awal-merintis-karir-hingga-sukses