[Baru] Bunda Corla Akhirnya Sambangi Pusara Olga Syahputra Ditemani Ruben Onsu, Pesannya Bikin Haru!

Selebtek.suara.som – Bunda Corla akhirnya menyambangi pusara Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur. Bunda Corla datang dengan ditemani Ruben Onsu. 

Kedatangan Bunda Corla ke makam Olga tersiar lewat unggahan di akun instagram miliknya. Dalam unggahannya, Bunda Corla menuliskan pesan haru terkait mendiang Olga Syahputra. 

“Olga anak bunda, bunda datang nak, bunda kangen. Kamu sudah punya rumah baru di surga. Terima Kasih @ruben_onsu,” tulis Bunda Corla dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (22/1/2023).

Di hadapan pusara Olga Syahputra, Bunda Corla mengenang kebersamaan keduanya tatkala mereka jalan bersama. 

Baca Juga:Tidak Sembarangan! Wulan Guritno Ajukan Syarat Ini untuk Adegan Panas dengan Lawan Jenis

“Bunda, pakai baju yang rapi ya. Nanti banyak cowok, Mak di sana, kita harus pakai baju yang benar, Mak,” ungkap Bunda Corla dalam live Instagram.

Bagi Bunda Corla, sosok mendiang artis serba bisa itu merupakan pribadi yang tak pernah ia lupakan. Mendiang Olga bukan saja sebagai sahabat, namun sudah ia anggap layaknya anak.

“Ini, Bunda datang sayang. Bunda kangen banget sama Olga. Jasadmu saja yang hancur, tapi Allah sudah menghidupkan kamu di sana,” ungkap Bunda Corla.

“Sudah ya, Bunda pamit ya, doain, Bunda ya supaya selamat sampai Medan nanti,” ungkapnya lagi.

Baca Juga:Rumor Affair Sarwendah-Betrand Peto Ternyata Bukan Isapan Jempol, Ramalan Mbah Mijan Benarkah Terbukti?


Loading…

Sumber: https://selebtek.suara.com/read/2023/01/23/025657/bunda-corla-akhirnya-sambangi-pusara-olga-syahputra-ditemani-ruben-onsu-pesannya-bikin-haru