[Baru] Bukannya Salat, Emak-emak Ini Gelar Senam Berjamaah di Dalam Masjid, Warganet Gaduh!

Suara Joglo – Baru-baru ini beredar video emak-emak sedang menggelar kegiatan senam di sebuah masjid. Peristiwa ini terjadi di Masjid Apung Pacitan Jawa Timur ( Jatim ).

Dalam video itu nampak beberapa ibu-ibu sedang melakukan gerakan senam bersama di masjid apung tersebut. Lokasi masjid apung ini berada di kawasan Pantai Pancer Door, Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan.

Peristiwa senam berjamaah ini terjadi pada Minggu (15/01/2023). Video itu salah satunya dibagikan oleh akun instagram @terangmedia. 
Dalam video terlihat sejumlah ibu-ibu melakukan gerakan senam di area Masjid Apung. Di dalam video nampak delapan orang ibu-ibu mengenakan pakaian seragam berwarna merah putih dan jilbab merah. 

Sementara satu orang ibu-ibu yang diduga merupakan instruktur senam tampak mengenakan pakaian berwarna hijau dan kerudung kuning. Mereka melakukan gerakan senam dan diiringi sebuah lagu. 

Baca Juga:Bawaslu Tolak Laporan Dua Balon Anggota DPD RI, Ini Alasannya

Dilihat dari lokasinya, diduga ibu-ibu tersebut melakukan senam di serambi masjid yang terbuat dari bambu tersebut. 

Unggahan tersebut pun langsung diserbu komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan aksi ibu-ibu di tempat ibadah tersebut.

“Apa ibu-ibu yang senam ini kurang memahami arti masjid?,” komen pgan*** 

“Beginilah kondisi ibu-ibu akhir zaman. Masjid diperuntukkan buat ibadah malah joget-joget dengan diiringi musik,” ujar qaik***

“Ada apa sih dengan emak-emak sekarang ini ya, kok beritanya antara emak-emak sama tempat ibadah terus ya. Sedih lihatnya,” komen driyan***

Baca Juga:Ajak Anak Main TikTok, Paras Tampan Putra Della Puspita Bikin Mata Netizen Tak Kedip

“Salah masuk pengajian beginilah jadinya,” kata seor***

“Hmm giliran senam di masjid kalian pada datang, pas jam sholat alasan macam-macam,” kata maliq***


Loading…

Sumber: https://joglo.suara.com/read/2023/01/20/160039/bukannya-salat-emak-emak-ini-gelar-senam-berjamaah-di-dalam-masjid-warganet-gaduh